Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012409693/satpam-yg-hebat-dan-berani
Ngakak satpam yg hebat dan berani
numpang naro yg lucu2 neh gan,
mudah2an aje agan semua nyengir
langsung aja dah ah
Bismillah..

nama tokoh :
Boim = Bo
Satpam = sat
Quote:Di suatu hari yg panas boim sedang berjalan arah pulang dr kampus nya,karna jarak rumah dan kampusnya tidak begitu jauh dia berjalan kaki, saat dia mengambil jalan pintas yg melewati ruko2 yg cukup besar dia terkejut karna di melihat pemandangan yg membuat dia jd berhenti untuk melihat dua orang aparat yg berbeda sedang berkelahi,yg satu POLISI yg satu TNI,

bo = wah ada apaan tuh ribut2 , jangan2 ribut tentang wilayah kekuasan nye neh,ruko segede gini mah kg mungkin kl kg ada beking nye,
pk mukul2 segala lg,siape yg mau misahin,gw mah ogah,pade pny pangkat mending gw liatin aje siape yg babak belur hehe..

sedang asik2 nye ngeliatin, si boim kaget karna ada seorang satpam yg sudah agak bgtu tua yg tiba2 dateng menghampiri mereka dan langung menampar kedua aparat tersebut,lantas mereka pergi ke arah yg berlawanan,dan membuat si boim bingung bukan kepalang

bo = wuih canggih jg lho,satpam brani nabok aparat ky ntu orang,langsung bubar lagi,

dan boim pun menghampiri si bapak satpam

bo = pak,pak, bapak hebat banget lho,bisa misahin ntu dua orang aparat yg lg ribut malahan bapak tampar lg,bapak canggih,kg salah orang2 ruko mlih bapak jd satpam di ruko ini
sat = yg mana dek..? yg tadi ntu lg ribut..?
bo = iye pak siape lg emang yg berantem td disini kl bkn aparat td
sat = iye emang tuh kebiasaan,dr kecil mereka ribut mulu kaga ada akurnye,bikin malu kan ribut di jalanan di liatin sm orang
bp = dari kecil pak..? , lah emang bapak tau mereka kecilnye pak? mereka tetangga bapak emangnye ye?
sat = tetangga..? bukan dek mereka bukan tetangga bapak,mereka anak2 bapak, yg POLISI ntu adik nye yg TNI,,
bo = anak2 bapak,oh pantesan aje bapak berani namparin ntu aparat,anak2 bapak toh,,


segitu gan cerita dr ane muadah2a kaga
dudah2an jg nyengir agan semua
sekian dari ane gan
Wassalm..

[spoiler] Kaskuser yg baik pasti ninggalin komen & kaga ngejunk [/spolier]

syukur2 di kasih atau di bantu dari agan sekalian

tp jangan di timpuk ye gan,,
pertamax di amankan sama empunya
Quote:Original Posted By Angintoppan
pertamax di amankan sama empunya


walah Gagal Pertamax
Gpp lah yang penting Pejwan
ane gagal pertamax

nyimak dolo gan
yang may ketawa kesini
Quote:si gagap salesman
yah ga dapet deh..


anak2nya ternyata

kirain kasus satpam nendang suster ngesot gan
Hahaha kocak gan satpam yg hebat dan berani
jiah pantes berani gan


gan ane skalian numpang nitip trit yak .
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12397637
Quote:Original Posted By Tegarcool
walah Gagal Pertamax
Gpp lah yang penting Pejwan


hehe,kalah cepet ye gan ente
haha lumayan dah!!!! daripada lumanyun haha
brbau nih gan...
ya iyalah brani, anaknya sndrii
ijin nyimak dolo keburu kehabisan pejwan

Quote:Cukup agan kasi komen satpam yg hebat dan berani
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12406401


-NUMPANG PEJWAN-
Yah sedikit sefikit lucu dah,,, bisa nyengir dikit satpam yg hebat dan berani
top banget deh
wwah kurang ajar tuch anak

anaknya koplak gan , sapamnya lolo abis HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya satpam yg hebat dan berani , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa satpam yg hebat dan berani



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 satpam yg hebat dan berani
busyet dah.. wkwkwk
wkwkwkkw , buat aja gan ....