alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012409367/lirik-lagu-aneh-checkicrot-no-hoax
Lirik Lagu aneh checkicrot!! (NO HOAX!)
KASKUS

WELCOME TO MY THREAD

Lirik Lagu aneh checkicrot!! (NO HOAX!)



Perama-tama bantu TS dgn emoticon-Rate 5 Star dong gan emoticon-Embarrassment
kedua yang gk komeng berarti emoticon-Genit emoticon-Genit


Setelah sukses dengan beberapa trit J&C yang hampir menjadi HT (alah mimpi emoticon-Hammer ) skrg ane mau ngeshare Lirik lagu kocak gan emoticon-Ngakak (S) setelah ane iseng-iseng dengerin lagu di flashdisk temen ane,ane nemuin lagu ST 12 - Putri Iklan,di salah satu liriknya aneh gan emoticon-Ngakak (S) langsung aja agan baca sendiri

Reff:
Aku bergetar di sentuh dia emoticon-Embarrassment
Mataku terbang sampai ke langit emoticon-Wowcantik
Tubuhnya pun indah ku pandangi emoticon-Genit:
Putih mulus dan seksi emoticon-Genit: emoticon-Kiss (S)

Tak jauh seperti sang bidadari emoticon-Genit:
Kan ku peluk dia sampai mati emoticon-Kagets emoticon-Gila emoticon-Ngakak (S)
Rambutnya pun indah bagai putri emoticon-Genit:
Mirip iklan di TV emoticon-Kiss (S) emoticon-Wowcantik emoticon-Genit:


coba agan liat seksama "Kan ku peluk dia sampai mati " apa maksudnya nih gan dipeluk sampe mati emoticon-Hammer ada yang bisa jelasin? emoticon-Ngakak (S)
ada yang pertamax? emoticon-Bingung (S) ternyata ane emoticon-Cool
mungkin gak punya guling buat dipeluk, jadi pacarnya aja deh yang dipeluk terus ampe mati karena gak dilepas2 in emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup: dipeluk erat2 smp ga bs nafas boss emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue









emoticon-army: AWAS BUBUR AYAM emoticon-Genit gan emoticon-army:
Quote:Original Posted By 3831312
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup: dipeluk erat2 smp ga bs nafas boss emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue









emoticon-army: AWAS BUBUR AYAM emoticon-Genit gan emoticon-army:


kyknya si agan bener nih emoticon-Ngakak
Hahaha bisa aje ente bikinnya emoticon-Ngakak (S) Lirik Lagu aneh checkicrot!! (NO HOAX!)
wkwk,, di pluk erat" ampe gk bsa nafas, akhirnya mokat deh.. emoticon-Ngakak
Alamak Jan.. nyanyi nya pake nada sumbang ya gan... Lirik Lagu aneh checkicrot!! (NO HOAX!)
Quote:Original Posted By momod.Hide
Hahaha bisa aje ente bikinnya emoticon-Ngakak (S) Lirik Lagu aneh checkicrot!! (NO HOAX!)


gk di buat-buat gan,coba ente check aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By inyong5758
Alamak Jan.. nyanyi nya pake nada sumbang ya gan... Lirik Lagu aneh checkicrot!! (NO HOAX!)

nada sumbang itu apa gan emoticon-Bingung
wah aneh2 aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mngkin mksdnya dipeluk erat2 ampe mati trs cri yg baru kali gan..
mungkin maksudnya ampe mati tuh anu nya gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uday2208
mungkin maksudnya ampe mati tuh anu nya gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


anunya gan emoticon-Hammer aneh aneh aja nih agan satu ini emoticon-Ngakak (S)
baru nyadar ane gan tuh lagu kaya gitu emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-thumbsup
kagak nyambung lagunya gan yaa
tapi lagunya tetep enak didenger kok gan
Quote:Original Posted By MR.Volkf
KASKUS

WELCOME TO MY THREAD

Lirik Lagu aneh checkicrot!! (NO HOAX!)



Perama-tama bantu TS dgn emoticon-Rate 5 Star dong gan emoticon-Embarrassment
kedua yang gk komeng berarti emoticon-Genit emoticon-Genit


Setelah sukses dengan beberapa trit J&C yang hampir menjadi HT (alah mimpi emoticon-Hammer ) skrg ane mau ngeshare Lirik lagu kocak gan emoticon-Ngakak (S) setelah ane iseng-iseng dengerin lagu di flashdisk temen ane,ane nemuin lagu ST 12 - Putri Iklan,di salah satu liriknya aneh gan emoticon-Ngakak (S) langsung aja agan baca sendiri

Reff:
Aku bergetar di sentuh dia emoticon-Embarrassment
Mataku terbang sampai ke langit emoticon-Wowcantik
Tubuhnya pun indah ku pandangi emoticon-Genit:
Putih mulus dan seksi emoticon-Genit: emoticon-Kiss (S)

Tak jauh seperti sang bidadari emoticon-Genit:
Kan ku peluk dia sampai mati emoticon-Kagets emoticon-Gila emoticon-Ngakak (S)
Rambutnya pun indah bagai putri emoticon-Genit:
Mirip iklan di TV emoticon-Kiss (S) emoticon-Wowcantik emoticon-Genit:


coba agan liat seksama "Kan ku peluk dia sampai mati " apa maksudnya nih gan dipeluk sampe mati emoticon-Hammer ada yang bisa jelasin? emoticon-Ngakak (S)


maksutnya itu suruh ngarep sampai mati. biasanya orang yang telah tesugesti oleh lagu macam ginian mereka akan terjangkit penyakit ngarep yang luar biasa, bahkan rela mati demi mendapatkan cinta itu. seperti kebanyakan kasus yang terjadi di indonesia yang mati karena cinta. itulah bahanya penyakit ngarep,,,,
mungkin sampai cape kali gan
×