Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012409367/lirik-lagu-aneh-checkicrot-no-hoax
Lirik Lagu aneh checkicrot!! (NO HOAX!)
KASKUS

WELCOME TO MY THREAD

Lirik Lagu aneh checkicrot!! (NO HOAX!)



Perama-tama bantu TS dgn dong gan
kedua yang gk komeng berarti


Setelah sukses dengan beberapa trit J&C yang hampir menjadi HT (alah mimpi ) skrg ane mau ngeshare Lirik lagu kocak gan setelah ane iseng-iseng dengerin lagu di flashdisk temen ane,ane nemuin lagu ST 12 - Putri Iklan,di salah satu liriknya aneh gan langsung aja agan baca sendiri

Reff:
Aku bergetar di sentuh dia
Mataku terbang sampai ke langit
Tubuhnya pun indah ku pandangi :
Putih mulus dan seksi :

Tak jauh seperti sang bidadari :
Kan ku peluk dia sampai mati
Rambutnya pun indah bagai putri :
Mirip iklan di TV :


coba agan liat seksama "Kan ku peluk dia sampai mati " apa maksudnya nih gan dipeluk sampe mati ada yang bisa jelasin?
ada yang pertamax? ternyata ane
mungkin gak punya guling buat dipeluk, jadi pacarnya aja deh yang dipeluk terus ampe mati karena gak dilepas2 in
: dipeluk erat2 smp ga bs nafas boss









: AWAS BUBUR AYAM gan :
Quote:Original Posted By 3831312
: dipeluk erat2 smp ga bs nafas boss









: AWAS BUBUR AYAM gan :


kyknya si agan bener nih
Hahaha bisa aje ente bikinnya Lirik Lagu aneh checkicrot!! (NO HOAX!)
wkwk,, di pluk erat" ampe gk bsa nafas, akhirnya mokat deh..
Alamak Jan.. nyanyi nya pake nada sumbang ya gan... Lirik Lagu aneh checkicrot!! (NO HOAX!)
Quote:Original Posted By momod.Hide
Hahaha bisa aje ente bikinnya Lirik Lagu aneh checkicrot!! (NO HOAX!)


gk di buat-buat gan,coba ente check aja gan
Quote:Original Posted By inyong5758
Alamak Jan.. nyanyi nya pake nada sumbang ya gan... Lirik Lagu aneh checkicrot!! (NO HOAX!)

nada sumbang itu apa gan
wah aneh2 aja
mngkin mksdnya dipeluk erat2 ampe mati trs cri yg baru kali gan..
mungkin maksudnya ampe mati tuh anu nya gan

Quote:Original Posted By uday2208
mungkin maksudnya ampe mati tuh anu nya gan



anunya gan aneh aneh aja nih agan satu ini
baru nyadar ane gan tuh lagu kaya gitu
lumayan gan
kagak nyambung lagunya gan yaa
tapi lagunya tetep enak didenger kok gan
Quote:Original Posted By MR.Volkf
KASKUS

WELCOME TO MY THREAD

Lirik Lagu aneh checkicrot!! (NO HOAX!)



Perama-tama bantu TS dgn dong gan
kedua yang gk komeng berarti


Setelah sukses dengan beberapa trit J&C yang hampir menjadi HT (alah mimpi ) skrg ane mau ngeshare Lirik lagu kocak gan setelah ane iseng-iseng dengerin lagu di flashdisk temen ane,ane nemuin lagu ST 12 - Putri Iklan,di salah satu liriknya aneh gan langsung aja agan baca sendiri

Reff:
Aku bergetar di sentuh dia
Mataku terbang sampai ke langit
Tubuhnya pun indah ku pandangi :
Putih mulus dan seksi :

Tak jauh seperti sang bidadari :
Kan ku peluk dia sampai mati
Rambutnya pun indah bagai putri :
Mirip iklan di TV :


coba agan liat seksama "Kan ku peluk dia sampai mati " apa maksudnya nih gan dipeluk sampe mati ada yang bisa jelasin?


maksutnya itu suruh ngarep sampai mati. biasanya orang yang telah tesugesti oleh lagu macam ginian mereka akan terjangkit penyakit ngarep yang luar biasa, bahkan rela mati demi mendapatkan cinta itu. seperti kebanyakan kasus yang terjadi di indonesia yang mati karena cinta. itulah bahanya penyakit ngarep,,,,
mungkin sampai cape kali gan
×