alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012409258/doa-sang-cucu-d
Doa sang Cucu :D
maap gan kalo emoticon-Blue Repost ane kgk tw..

ane cuma pngen bikin agan sklian emoticon-Ngakak

klo agan pd emoticon-Ngakak jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya...

tapi klo garing atau emoticon-Blue Repost jangan di timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan..


Spoiler for Jokes:
emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin doanya ditujukan kpd KAKEK NENEKnya rupanya emoticon-thumbsup: emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue









emoticon-army: AWAS BUBUR AYAM emoticon-Genit gan emoticon-army:
Cucunya koplak gan emoticon-Ngakak (S) Doa sang Cucu :D
tujuan doanya beda ternyata..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
jiakakka cucu kurang ajar itu gan,udah tau kakek nenek agak tuli minta nya banyak banget emoticon-Ngakak


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12397637
whehhehee, doa untuk kakek nenek deh pokok nya..
ciakakakak dasar tu anak ada niat na
polos banget ya anak kecilemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahahahahahahaha
Dasar anak kecil Doa sang Cucu :D
mantap tu niat banget wkwkwkwk
adiknya emang niat minta ke kakek ama neneknya emoticon-Ngakak (S)
si bocah ada2 aja tuh doa kaya gitu dech emoticon-Ngakak
buset deh gan, itu cucuk mau doa ke siapa gan? doanya kenceng banget gan emoticon-Ngakak
wkwka
Ternyata mau minta ama kakek/neneknya Doa sang Cucu :D
Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D
Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D
Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D
Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D
Doa sang Cucu :D
ane ampe gak kuat ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


bener banget tuh bocah emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
maksudnya si bocah minta ke neneknya
emoticon-Ngakak (S)