Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012409258/doa-sang-cucu-d
Doa sang Cucu :D
maap gan kalo ane kgk tw..

ane cuma pngen bikin agan sklian

klo agan pd jangan lupa kasih dan ya...

tapi klo garing atau jangan di timpuk ya gan..


Spoiler for Jokes:
doanya ditujukan kpd KAKEK NENEKnya rupanya :









: AWAS BUBUR AYAM gan :
Cucunya koplak gan Doa sang Cucu :D
tujuan doanya beda ternyata..
jiakakka cucu kurang ajar itu gan,udah tau kakek nenek agak tuli minta nya banyak banget


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12397637
whehhehee, doa untuk kakek nenek deh pokok nya..
ciakakakak dasar tu anak ada niat na
polos banget ya anak kecil
Hahahahahahahaha
Dasar anak kecil Doa sang Cucu :D
mantap tu niat banget wkwkwkwk
adiknya emang niat minta ke kakek ama neneknya
si bocah ada2 aja tuh doa kaya gitu dech
buset deh gan, itu cucuk mau doa ke siapa gan? doanya kenceng banget gan
wkwka
Ternyata mau minta ama kakek/neneknya Doa sang Cucu :D
Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D
Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D
Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D
Doa sang Cucu :D Doa sang Cucu :D
Doa sang Cucu :D
ane ampe gak kuat gan



bener banget tuh bocah


maksudnya si bocah minta ke neneknya
×