Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012408316/kontes-betis-terindah--bukan-bb-d
Kontes Betis Terindah ( bukan BB :D )
maap gan kalo ane kgk tw..

ane cuma pngen bikin agan sklian

klo agan pd jangan lupa kasih dan ya...

tapi klo garing atau jangan di timpuk ya gan..


Spoiler for Jokes:
mudah2an pertamaxx gan ijn nyimak gan
wkwkwkwkwkwk lucu banget gan.....
KEDUAXX

ane mau jadi panitia juga ah
kalo ane mah bkan betis, tapi selangkanan wkwkwkwkw
Quote:Original Posted By KesrempeD
mudah2an pertamaxx gan ijn nyimak gan


silahkan gan
Ane daftar jadi panitia dong gan Kontes Betis Terindah ( bukan BB :D )
kocak bgt gan
Quote:Original Posted By goldenarwana
KEDUAXX

ane mau jadi panitia juga ah


Quote:Original Posted By H0le.digG3r
kalo ane mah bkan betis, tapi selangkanan wkwkwkwkw


Quote:Original Posted By dika.saja
WKwkwkwkwkwkwk

ntar malah banyak yg jadi Panitianya gan...


bikin lomba sndiri aja gan..
enak nih jd panitiany
sadis banget betisnya jadi milik panitia
hati-hati aja kalo maho juga ikutan, bisa puasa juri'nya gan
Wkwkwkwkwkk kerenn Kontes Betis Terindah ( bukan BB :D )
Quote:Original Posted By multiplate4u
hati-hati aja kalo maho juga ikutan, bisa puasa juri'nya gan


ntu ada syaratnya harus wanita gan...


bisa aj sih agan ini

keep posting ya gann.....
Quote:Original Posted By WMRx


Spoiler for Jokes:


wakakak...
bisa aja ni TS nya
trus diapain tuh betis gan ?
Quote:Original Posted By sgs.berasbdg
wakakak...
bisa aja ni TS nya
trus diapain tuh betis gan ?


di goreng kali gan...
ujung2nya malah jadi korban mutilasi gan
Haha.. mau donk jadi panitia
×