Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012402283/anas-pengkritik-pemerintah-rabun-politik
Anas: Pengkritik Pemerintah Rabun Politik
Anas: Pengkritik Pemerintah Rabun Politik

TEMPO.CO, Jakarta -Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menganggap para pengkritik pemerintah sebagai orang yang rabun secara politik. Menurutnya, pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah membawa Indonesia sebagai negara yang dihormati di kancah internasional.

"Kami ingin menegaskan bagi yang melihat pemerintah serba gagal bagi yang melihat pemerihtah tidak ada berhasilnya itu adalah pihak yang rabun secara politik," kata Anas dalam paparan saat pembukaan Sarasehan Nasional Partai Demokrat dalam rangka memperingati 10 tahun Partai Demokrat, Kamis 15 Desember 2011.

Di hadapan Presiden sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Anas mengatakan Indonesia saat ini tengah berada dalam jalur yang tepat. Menurutnya, keadaan ekonomi saat ini jauh lebih baik dan membuat Indonesia dihormati secara internasional." Indonesia sedang tumbuh dan berkembang menjadi negara yang dihormati di dunia internasionbal," ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa berbagai program yang dijalankan oleh pemerintahan SBY telah berhasil mendongkrak kesejahteraan masyarakat. Bahkan, ia mengatakan masih banyak prestasi yang telah diukir oleh pemerintah SBY.

"Angka kemiskinan menurun, pengangguran menurun dan banyak lagi prestasi di pemerintahan SBY jika kita berani berkata jujur dan jernih kepada keadaan," ujarnya disekitar 700-an kader Partai Demokrat.

Anas menambahkan, kader Partai Demokrat akan memastikan akan terus ikut menyukseskan program pemerintahan SBY. Ia mengatakan, Demokrat juga akan terus melakukan konsolidasi internal untuk memastikan partai ini kembali menjadi pilihan masyarakat pada pemilu 2014. "Agar partai kita bukan sajamenjadi partai yang kuat dan partai yang berkibar dan kehadirdannya makin dicintai rakyat indoensia.", tandasnya.

link

bukannya ente yg rabun,Nas....ada kegagalan segede kebo di dekat ente sampe ente kagak
Salah satu pengkhianat reformasi dan koruptor terbesar di indonesia Anas: Pengkritik Pemerintah Rabun Politik
siapapun kl sudah terjebak dalam lingkaran politik, pasti akan terbawa arus..
pilihannya ikut alur atau didepak.....
Anas yang dulunya kritis, tajam dan idealis, sekarang abu2 ga jelas..
huh....payah...!
si anas ini belom pernah kena azab
Politikus yang masih belum matang...kena gencetan dikit dah ngomonngnya dah gak terkontrol...berprestasilah sepesti dahlan iskan dan jokowi (memihak rakyat).....kritik akan berubah pujian...
Anas belum 40 tahun dah rabun juga....
yang gak tau keburukan bemokrat pasti rabun politik buta hati nurani
Quote:"Angka kemiskinan menurun, pengangguran menurun dan banyak lagi prestasi di pemerintahan SBY jika kita berani berkata jujur dan jernih kepada keadaan," ujarnya disekitar 700-an kader Partai Demokrat.

ngimpi kalee





Tuhan Bersama Orang Berani dan Rendah Hati
Quote:Original Posted By ZonaIjo41
siapapun kl sudah terjebak dalam lingkaran politik, pasti akan terbawa arus..
pilihannya ikut alur atau didepak.....
Anas yang dulunya kritis, tajam dan idealis, sekarang abu2 ga jelas..
huh....payah...!


Setujuuuuuuu sama comment agan ini, bener bgt gan Anas: Pengkritik Pemerintah Rabun Politik
Gak perlu ngerti Politik Pak. Rakyat inginnya cukup pangan, sandang, sekolah murah, kesehatan terjamin. Itu saja kok.

Bullshittttttt sama Politik. Justru anda yang gak ngerti politik. Politik itu tujuan akhirnya untuk menyejahterakan rakyat. Bukan untuk kepentingan politikus sendiri
Maling kok teriak maling, parah....

Smile 

rabun dan fakta.....
hayo piye????
orang sealim anas bisa buka suara kayak gitu
pasti udah kepepet banget tuh posisi nya
sayangnya self defense nya anas kurang elok, ngatain orang rabun politik segala
dan itu justru merugikan anas sendiri kedepannya
Widihh sombong sekali...
Pemerintah emg perlu kritikn agr bs lbh baik..dan pro kontra pasti ada...mlh dblg rabun politik..wahh goblok nih org..
anas-anas.......lama-lama loe akan bernasib naas

emang udah pada gila sejak dulu gan

Gugur Tumit

Masa lalu yang tak pernah berhenti
masa depan yang tak pernah dimulai.

Aku tak menemukanmu di sini, daun daun malah gugur mengecup kening
mengingatkan aku pada luka negeriku, lukaku sendiri masih biru lebam
sementara pemimpinku duduk di sofa, matanya goyah pada masa depan
'banyak yang mati tuan' bicaraku padanya, tapi seperti bicara pada kaca
memantul wajah luka, masa lalu yang gesit

menguntit tepat di tumit
aku berlari namun namaku
gugur sebelum musimnya.

Aku ingin mengorbit, menuju satelit satelit asing
mengabarkan bahwa luka makin meraja, kulit yang rapuh
sebelum melesat jauh rasa panas membakar, matahari berkabar
matilah kalian dalam tawan sebab tirani menguntit

tepat di tumit
aku berlari namun gugur
di meja meja birokrat.

Besi dan peluru memburu, saling serbu
minta darah dari tubuh gabah
satu persatu sembunyikan kepala dibawah kaki
kuburan bagi yang berani, kuburan di pagi hari
namun rasa gelisah makin mencubit pipi

masa lalu ternyata tak pernah berhenti
teramat gesit, menguntit
rapat rapat tepat di tumit.

HariDjogja
Kalau pemerintahnya bukan rabun lagi, tapi buta, nggak liat tuh makin banyak gepeng2 dijalanan, belum lagi berita2 di koran dan tivi tentang kemiskinan.
waw waw waw ...

Omongane wis sinoendoel langit ...
Solahe wis ambles sakdjeroning Segoro ...
sok mengkritik masyarakat kita..diri sendiri aja juga lum bener kok

liat dong permasalahan rakyat kita!apa ya udah pada sejahtera??politik aja di gembar-gemborin tp hasilnya NOLL besar
mengkritik aja dibilang rabun apalagi tidak pernah mengkritik bisa" dikatakan buta
Rabun akibat permerintah ngk beres.. Anas: Pengkritik Pemerintah Rabun Politik
×