alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012399351/percakapan-konyol-yang-pasti-bermanfaat-baca
Ngakak PERCAKAPAN KONYOL YANG PASTI BERMANFAAT [baca]
Dwi Iswanto Dubi
yeeeelllllaaaauuuuuwwww......
gua ni penyantun anak2 terlantar d pinggir jalan yang udah aku anggap anak sendiri
[:P]
janda2 yang butuh kehangatan

Angga Sansekerta
temen ta???awas kon lek onok arek njaluk2 nang dalan gak mbok kek'i kabeh [emoticon-Big Grin]

Dwi Iswanto Dubi
lho iku wes tak kei tak titipno nang pengasuhe td tetep ae ngeyel dia minta2 lg d jalan
angel kok pancen omongane arek iku

Angga Sansekerta
wkwwkwkwkwk....anjiiirrrrrr
arek seng endi iku? dikaploki ta????wkwkwkwkwkwkwk

Dwi Iswanto Dubi
jancuk wani koen ngaploki bonek pek iku
koen nerabar TL aj g berani macak atente ngaploki arek iku
aku aae g wani demok makane dwite tak titipno pengasuhe kok

Angga Sansekerta
wah ngetikmu mula gak jelas dub...entek pirang sloki awakmu?
wes pengemis bonek pisan....sungguh tak berguna [emoticon-Big Grin]

Dwi Iswanto Dubi
koyok koen lebih berguna ae

Angga Sansekerta
setidaknya IYA PEEEKKKKK
ngemis lapo mbonek, golek duit po'o...mbonek pasti wong tuo'e nang omah kawatir dududl

Dwi Iswanto Dubi
ngemis iku profesi bonek iku panggilan hati gomoh
[:P]

Angga Sansekerta
wkwkwkwkwkwkwk...sumpah koen nguarang polllll....wkwkwkwkwk ngemis kok profesi, panggilan hati kok mbonek...wes...wes...siji pun gak onok seng bener cuuuukkkk....wkwkwkwkwkwkwk, udelku ngakak...nggateli cuuk

Dwi Iswanto Dubi
wah g peernh makan tipi kmu dub pengemis sekarang itu aj udah naik haji n punya rumah serta tanah pek

Angga Sansekerta
itu penipu bukan pengemis gomok....wkwkwkwkwkwkwkwk

Dwi Iswanto Dubi
klo 1 orang pengemis d tl selama 8 jam dalam 1 jam ada 100 mobil kassi 1000/mobil udah 800.000*8=6.400.000
gmana???
perhari pendapatan pengemis itu lebih dari 200.000 gomok

Angga Sansekerta
yasudah mari kita laksanakan....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk x sakjagatkerat

Dwi Iswanto Dubi
itu hasil riset bukan omongkosong
udah kmu ngemis aj
[:P]

Angga Sansekerta
kyknya kamu lebih mendalami ilmu dan risetnya...ayo kamu harus bisa lbh dari itu dab....aku dukung [emoticon-Big Grin]
besiknya kamu udah dapet itu...tinggal eksekusi aja :d

Dwi Iswanto Dubi
wah mulai nyolot arek iki

Angga Sansekerta
wkwkwkwkwkwkwkwk.....nyolot piye se?

Dwi Iswanto Dubi
wes bengi ngantuk aku

Angga Sansekerta
ngomong'o pacarmu sek tapi "yank aku mau ngemis, biar kita bisa naik haji" ngunu dub....wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
bgg ane gan..
tp lumayan deh gan
pertamaxkah?
Quote:Original Posted By Manjo105
pertamaxkah?


ente dpet premium emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak buakakak bahasa paan tuh koplak bner.. Bisa" berbusa tuh mulutnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By art99
bgg ane gan..
tp lumayan deh gan


bgg apa'an gan???
Quote:Original Posted By elmoangelo
emoticon-Ngakak buakakak bahasa paan tuh koplak bner.. Bisa" berbusa tuh mulutnya emoticon-Ngakak


bahasa surabaya asli gan...wkwkwkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By krup
ente dpet premium emoticon-Big Grin

emoticon-Cape d...

Malu salah mulu dari tadi
hahahahaha....masa ngemis buat naek haji.....hehehehe...emoticon-Blue Guy Peace
Wkwkkw ada" aja dh tsny PERCAKAPAN KONYOL YANG PASTI BERMANFAAT [baca]
Quote:Original Posted By ahlidzikir
hahahahaha....masa ngemis buat naek haji.....hehehehe...emoticon-Blue Guy Peace


tapi emang ada riset kyk gitu gan...dan terbukti emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Sorry ane emoticon-Bingung gak ngerti artinya PERCAKAPAN KONYOL YANG PASTI BERMANFAAT [baca]
owowow..

Mampir di Thread ane gan ^_^ http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12399424

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
konyol banget itu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By id.kaskusku
konyol banget itu emoticon-Ngakak (S)


Asli surabaya ya gan...hahaha PERCAKAPAN KONYOL YANG PASTI BERMANFAAT [baca]
Wkwkwkkwwk...lumayan gan malem2 gini bisa bikin ketawa







Sceveuzxxx 2012
lumayan lucu nih gan, keep posting aja deh, hehe.... PERCAKAPAN KONYOL YANG PASTI BERMANFAAT [baca]
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Ada ada aja dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan