alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012391778/kucing-indonesia-vs-kucing-import-gokil-banget-jamin-gk-nyesal-klau-masuk-1000
Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!
Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!

Semoga Gk emoticon-Repostemoticon-Repost

Thx Dah Mampir gan/sista emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Ceritanya kan kmaren gw lagi mau masak opor ayam, berhubung ayamnya baru dikulitin dan masih basah, gw jemur aja tuh ayam di tiang jemuran.
gw lupa kalau kucing gw tuh rakus dan cerdas abis ( yang punya aja kalah IQnya ), ternyata kucingku merenggut ayamku
berikut ilustrasinya

Dia bersama temannya sedang mengincar target emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!
Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!

setelah si belang berhasil naik ke atas, dia pun melihat TKP, guna memastikan aman atau tidaknya ayam tsb ( apa coba ) dia pun bekerja sama dengan si kuning supaya mereka ga ketauan emoticon-Marahemoticon-Marah ( Dalam hati Ane, klau ayamnya diapa2 kan bakal Mampusemoticon-Bata (S))

Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!

setelah itu dia memperhatikan ayamnya… ( Ane Mulai Panas disini gan, Ayam Ane Jangan Diliat oiiemoticon-Bata (S))

Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!


setelah itu ngecek tali jemurannya kuat apa ngga ya? emoticon-Embarrassment

Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!

kemudian dia pun turun ke bawah, dia memutuskan untuk mengambil ayamnya dengan cara melompat ( padahal badannya gede, emang kuat gt lompat? )

Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!

dan hasilnya
Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!
Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!

Gokil gan !! Kucing Lokal vs Kucing
Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!

Setelah ane balik rupanya kucing ane dah jadi gini, jadi kasihan ane ama neh kucing jadi biarin aja, dalam hati aneemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka.. ayammkuuu


Spoiler for TAMBAHAN:


Lapak Saya yang Lain^^

Jasa Sablon Baju Favorit apa Saja^^ Baju Kaos dan bagus! harga Murah dan Kualitas++
\t
Jasa Sablon gelas apa Saja^^ Gelas Dari Kaca dan bagus! harga Murah dan Kualitas++

Jual Game Offline RAgnarok, Seal, RF,LineAge, Flyf, CFCS, PBCS, CABAL, DAN LAIN2


Jual Mika ngage QD dan ngage Classic! Murah!
emoticon-Repost emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup: emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue
nih baca : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12391382










emoticon-army: AWAS BUBUR AYAM emoticon-Genit gan emoticon-army:
dasdsa
Ane bantu Sundul deh emoticon-thumbsup
gk mungkin tu kucing TS ..... emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Bata (S)

liat aja di pojok kanan bawah ada logo tulisan china

emoticon-Cape d... (S)
mayan gan.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
kriuk-kriuk gan emoticon-Add Friend (S)

Ngakak up

bawa canda aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu kucing orang
kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Haha...


Lucu Gan,...

Keep Posting!!!






Mau Main Game Gratis dan Dapat Pulsa??
KLIK DISINI
No emoticon-Hoax !!! No Tipu-Tipu!!!
kocak gan emoticon-Ngakak
keep reposting gan
wakakakak
kocak banget
kucing siapa itu gan emoticon-Big Grin
keep posting gan
hahahaha ....
ada2 aja tuh kucing...
kocak emoticon-Ngakak

makasih sudah mau mapir ya

emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus

up

emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
kucingnya pinter gan
walaupun repost tapi tetep emoticon-Ngakak gan