Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012391778/kucing-indonesia-vs-kucing-import-gokil-banget-jamin-gk-nyesal-klau-masuk-1000
Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!
Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!

Semoga Gk

Thx Dah Mampir gan/sista

Ceritanya kan kmaren gw lagi mau masak opor ayam, berhubung ayamnya baru dikulitin dan masih basah, gw jemur aja tuh ayam di tiang jemuran.
gw lupa kalau kucing gw tuh rakus dan cerdas abis ( yang punya aja kalah IQnya ), ternyata kucingku merenggut ayamku
berikut ilustrasinya

Dia bersama temannya sedang mengincar target

Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!
Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!

setelah si belang berhasil naik ke atas, dia pun melihat TKP, guna memastikan aman atau tidaknya ayam tsb ( apa coba ) dia pun bekerja sama dengan si kuning supaya mereka ga ketauan ( Dalam hati Ane, klau ayamnya diapa2 kan bakal Mampus)

Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!

setelah itu dia memperhatikan ayamnya… ( Ane Mulai Panas disini gan, Ayam Ane Jangan Diliat oii)

Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!


setelah itu ngecek tali jemurannya kuat apa ngga ya?

Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!

kemudian dia pun turun ke bawah, dia memutuskan untuk mengambil ayamnya dengan cara melompat ( padahal badannya gede, emang kuat gt lompat? )

Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!

dan hasilnya
Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!
Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!

Gokil gan !! Kucing Lokal vs Kucing
Kucing Indonesia Vs Kucing Import (Gokil Banget) Jamin Gk Nyesal Klau masuk 1000% !!

Setelah ane balik rupanya kucing ane dah jadi gini, jadi kasihan ane ama neh kucing jadi biarin aja, dalam hati ane.. ayammkuuu


Spoiler for TAMBAHAN:


Lapak Saya yang Lain^^

Jasa Sablon Baju Favorit apa Saja^^ Baju Kaos dan bagus! harga Murah dan Kualitas++
\t
Jasa Sablon gelas apa Saja^^ Gelas Dari Kaca dan bagus! harga Murah dan Kualitas++

Jual Game Offline RAgnarok, Seal, RF,LineAge, Flyf, CFCS, PBCS, CABAL, DAN LAIN2


Jual Mika ngage QD dan ngage Classic! Murah!
:
nih baca : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12391382










: AWAS BUBUR AYAM gan :
dasdsa
Ane bantu Sundul deh
gk mungkin tu kucing TS .....

liat aja di pojok kanan bawah ada logo tulisan china

mayan gan..
kriuk-kriuk gan

Ngakak up

bawa canda aja gan itu kucing orang
kocak gan
Haha...


Lucu Gan,...

Keep Posting!!!






Mau Main Game Gratis dan Dapat Pulsa??
KLIK DISINI
No !!! No Tipu-Tipu!!!
kocak gan
keep reposting gan
wakakakak
kocak banget
kucing siapa itu gan
keep posting gan
hahahaha ....
ada2 aja tuh kucing...
kocak

makasih sudah mau mapir ya





up


kucingnya pinter gan
walaupun repost tapi tetep gan