alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012391184/miris-ganagak-bb-ayam-kampus-ngejar-setoran
[miris gan+agak BB] ayam kampus ngejar setoran
Begini gan... ini tadi sebenarnya untuk mengobati rasa ingin tau ane ama cerita kawan2. emoticon-cystg
Waktu ane jalan2 ke kampus tetangga, katanya di salah satu stand kantin yang paling pojok tuh terkenal dengan tempat nongkrong ayam kampus dengan pose2 nakalnya. emoticon-Kiss

Ternyata bener gan, waktu sampe TKP ane sempetin ampil pict mereka:

Spoiler for ayam kampus:


Nah, bener kan gan? Ane ga bohong kan?
Emang gile bener tuh kantin, ane denger2 sih pelanggannya bukan hanya sesama mahasiswa, tapi juga para dosen... emoticon-2 Jempol
wkwkwkwkw ayam beneran emoticon-Ngakak (S)
ayam kampus apaan tuh masih belum pake baju..
sory sory sory jek... ente barusan emoticon-Blue Repost
안티 V는 봇
안티 삭제
안티 - 절도
안티 관리자
wkwkwk emoticon-Big Grin
ternyata ayam beneran gan.. emoticon-Ngakak
waduh,,pose nya bagus bener tuh ayam emoticon-Ngakak (S)
wah sekolah di kampus mana tuh? emoticon-Big Grin
Wah tuh ayam kampus diartikan secara harafiah banget. emoticon-Ngakak
ada ada aja ne agan, , ,bikin ane laper emoticon-Cape d...
seksi banget gan ayam nya...
persis spt yg ane duga sblmnya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup: emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue









emoticon-army: AWAS BUBUR AYAM emoticon-Genit gan emoticon-army:
waaa ayam nya seksi gan emoticon-Genit:
wow bohai gan ayam nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayamnya bisa gaya gitu yaa.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Genit: kenalin ke ane dong gan
ternyata ayam beneran nih emoticon-Big Grin
pinter jg emoticon-Big Grin [miris gan+agak BB] ayam kampus ngejar setoran
mantap bgt gan! tambah trs ya!
mantap bgt gan! tambah trs ya!
Itu mah ayam kampung gan.
Wkwkwk . . . [miris gan+agak BB] ayam kampus ngejar setoran
bnr2 ayam kampus?? emoticon-Ngakak