Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012391184/miris-ganagak-bb-ayam-kampus-ngejar-setoran
[miris gan+agak BB] ayam kampus ngejar setoran
Begini gan... ini tadi sebenarnya untuk mengobati rasa ingin tau ane ama cerita kawan2.
Waktu ane jalan2 ke kampus tetangga, katanya di salah satu stand kantin yang paling pojok tuh terkenal dengan tempat nongkrong ayam kampus dengan pose2 nakalnya.

Ternyata bener gan, waktu sampe TKP ane sempetin ampil pict mereka:

Spoiler for ayam kampus:


Nah, bener kan gan? Ane ga bohong kan?
Emang gile bener tuh kantin, ane denger2 sih pelanggannya bukan hanya sesama mahasiswa, tapi juga para dosen...
wkwkwkwkw ayam beneran
ayam kampus apaan tuh masih belum pake baju..
sory sory sory jek... ente barusan
안티 V는 봇
안티 삭제
안티 - 절도
안티 관리자
wkwkwk
ternyata ayam beneran gan..
waduh,,pose nya bagus bener tuh ayam
wah sekolah di kampus mana tuh?
Wah tuh ayam kampus diartikan secara harafiah banget.
ada ada aja ne agan, , ,bikin ane laper
seksi banget gan ayam nya...
persis spt yg ane duga sblmnya :









: AWAS BUBUR AYAM gan :
waaa ayam nya seksi gan :
wow bohai gan ayam nya
ayamnya bisa gaya gitu yaa..
: kenalin ke ane dong gan
ternyata ayam beneran nih
pinter jg [miris gan+agak BB] ayam kampus ngejar setoran
mantap bgt gan! tambah trs ya!
mantap bgt gan! tambah trs ya!
Itu mah ayam kampung gan.
Wkwkwk . . . [miris gan+agak BB] ayam kampus ngejar setoran
bnr2 ayam kampus??
×