Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012389002/nasib-semua-makhluk-di-indonesia--lucu-gan
Nasib Semua Makhluk di indonesia [ Lucu Gan]
Ini gan Jokes nya Cekidott
Quote:
Perekonomian suatu negara bukan cuma dilihat dari pendapatan penduduknya

Tapi juga nasib para hantu2nya

.BANDINGKAN !
...
DRAKULA (dari Eropa)
memakai jas mewah,
rambut rapi,
berpendidikan & tinggal di kastil megah
Vampir (dari Cina)
memakai baju adat bangsawan Cina,
kalung & giok,
tinggal di kuil/istana

NAAAH.....
KUNTILANAK (dari Indonesia)
cuma pake daster putih oblong,
lingkaran mata hitam tanda kurang tidur & muka pucat karena gak makan,
rambut panjang gak terurus,
tinggal di gudang2 tua/pepohonan/lorong2 gelap

BETAPA MISKINNYA NEGARA KITA SAMPAI2 PARA HANTU PUN BEGITU MISKIN NASIBNYA...


Ini gan Jokes lucu gan yang bisa bikin agan" ,Kalo terhibur Kasih Ane atau Jangan di kasih , Makasih ya gan
hahaha.... INDONESIA -INDONESIA
wewwww kata siapa hantu indo miskin gan..
bner tuh gan
iya tuh, belum lagi pocong, gendruwo dll yang sama sekali ga mewah wkwkwkwkwk
Bener juga ya gan Nasib Semua Makhluk di indonesia [ Lucu Gan]
wkwkwk
mantap gan! lanjutkan!
gan

bwt indonesia.
INDONESIA gitu lho
gan, keep posting
tapi cuman hantu indonesia gan menurut ane yang paling serem..



nih bonus ayam gan
Nasib Semua Makhluk di indonesia [ Lucu Gan]
wkwkwkwkwk...merana banget tuh kuntilanak
hahahahahaahaha
hahahahhaha indonesia gitu loh
Emang Bener gann faktanya begitu


Ane Bantu ya gann kalo ane blm ISO

Quote:Nitip Thread Ane nih : Nenek² Bawa Gayung
mantap gan! lanjutkan!
mantap gan! lanjutkan!
Quote:Original Posted By bLc0
Emang Bener gann faktanya begitu


Ane Bantu ya gann kalo ane blm ISO


Pliss Gan bantu ane
duile sgitunya gan
×