Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012380700/preman-dan-suster-bb
preman dan suster [bb++]
malam agan2 ane mau share jokes ane nih

mudah"an ga

ane cuma mau ngehibur agan"

langsung aja gan

suster dan preman

Quote:Ada seorang BIARAWATI (SUSTER) cantik dan seorang preman yang lumayan ganteng naik bis kota bersama-sama. Preman itu sangat bernafsu melihat suster tersebut.
Akhirnya ia tidak tahan dan bertanya: “MAUKAH SUSTER BERCINTA DENGAN SAYA ?”
Suster itu menjawab: “Tidak mungkin, kan saya seorang suster, kekasih Tuhan”. Akhirnya suster itu turun dari bis…. Preman yang sadar dirinya ganteng dan jantan, merasa kecewa!.

Sopir bis yang bernama MULYADHIE menguping pembicaraan itu. Mulyadhie melirik pada Preman yang memang ganteng itu lalu berkata pada Preman itu:
“Kamu mau bercinta dengan suster itu? Bayar aku Rp 100.000,- , nanti saya kasih tahu rahasianya.”

Preman itu membayarnya, dan Mulyadhie memberikan nasehatnya :
“Suster itu memiliki kebiasaan berdoa setiap Selasa malam di tempat suci di belakang gereja. Kamu harus berpakaian putih dan berkilau-kilau lalu berbuat seolah-olah kamu itu “Tuhan”, dan memintanya untuk bersetubuh dengan kamu.” Preman itu setuju dan menunggu hingga Selasa malam.

Memang benar suster itu datang berdoa dengan khusuk. Sehabis doa, Preman itu muncul dan berkata, “Aku akan kabulkan seluruh permintaan kamu, asalkan kamu mau bersetubuh dengan aku ?”
Suster itu menjawab, “Karena aku kekasih Tuhan, jadi aku bersedia. Tetapi agar aku tetap perawan, sebaiknya dilakukan secara ANAL-SEX” (SUSTER atau BIARAWATI memang harus perawan sepanjang hidupnya, bok !!!).

Preman itu setuju lalu TERJADILAH PERSETUBUHAN itu….. Dan Preman ganteng itu membuktikan keperkasaan dirinya sebagai laki-laki yang jantan.
Selesai semuanya itu, PREMAN ITU BERTERIAK….:
“Wua ha..ha..ha..ha… guwe bukan TUHAN tau….guwe PREMAN”

SUSTER ITU JUGA BERTERIAK…:
“Ha..ha..ha..ha..ha.., guwe juga bukan SUSTER tau……” “Guwe adalah MULYADHIE SOPIR BIS”


kalau agan" terhibur ane minta atau engga

jangan timpuk ane pake soalnye ane ga mau bikin rumah
Pertamax gak yah ??
wkwkwkakakak



maho donk
Quote:Original Posted By 98Ihza
Pertamax gak yah ??


selamat gan ente pertamax
lumayan bikin gan
mampir gan

kelamaan buka facebook


anggota baru transformer


keep posting ya gan....
Quote:Original Posted By sky103
wkwkwkakakak



maho donk


preman >>> kasian banget luh jadi maho gak sengaja

mulyadhie>>> mahooo banyak akal luh (hati hati ketemu nih orang !!!)




mampir gan dimarih :

hahahha hombreng gan...
dasar aneh tapi lucu juga
Anjritttt, jruk makan jeruk donk...:
juga ane

nitip lapak yah

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12305551
hahahaha ,jadi apa tuh mulyadhie

kunjungi thread ane !
Ha ha ha ternyata sopir bisnya jg mupeng
kocak gan


sian yah preman nya... ternyata main sama spir yg hmreng
2
Jebakan betmen ternyata preman dan suster [bb++]
wwwwwwwwaaaaaaaahhhhhhhhhhh

MAHO
jiah tau rasa dah tuh preman
Ternyata oh tenyata..
Mulyadi telah berubah menjadi Mulyati gan..
ampun suster dan preman