Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012378102/kalo-nggak-ngakak-ane-rela-nyebokin-syahrini-gan-pic
Kalo Nggak Ngakak ane rela nyebokin syahrini gan [pic]
SELAMAT DATANG GAN

Ane liat film shinchan sejak SD gan sekarang ane udah jadi pengangguran berbakat
Terakhir ane liat tuh waktu SMA,eh tapi tadi ane liat lagi gan!
Ternyata wajahnya nggak berubah!


Spoiler for cek aja tampang konyolnya gan:


SEKIAN AGAN
Ane mengharapkan
Kalo nggak ya RATE
Jangan di
Cukup tinggalkan KOMENG

TERIMAKASIH


Mampir ke lapak ane yang lain
PEMBALUT ISTIMEWA
cara bunuh diri efektif
pertamax kah?

bikin nyengir gan. .
Pipinya tembem banget
yoiyo rela gan.... nyebokin syahrini gitu...

ANE juga MAU.....
Quote:Original Posted By moyz.
pertamax kah?


selamat gan
anda pertamax!
kocak sangat gan
nice share
udah cpe2 pic g kluar
nae ikut gan liat agan cebokin syahrini
itu fotonya TS wktu kecil ya??
Quote:Original Posted By cikoet
nae ikut gan liat agan cebokin syahrini

syahrininya mau kagak ya gan

Quote:Original Posted By hiccuptoothless
udah cpe2 pic g kluar

kabur kali shinchanya gan?

Quote:Original Posted By dupuisgaston
kocak sangat gan
nice share

Quote:Original Posted By hiccuptoothless
udah cpe2 pic g kluar


hahaha ane lebih baca komen ente gan. . .
Wkwkwkwkwkkwk Lucu Banget Gan.... ane bantuh aja dah gan
sincan ga bisa tua kali gan

titip lapak gan
Coba agan pilih mana??
Sundul Yuk Gan : :
gan

anak siapa yg ente dandanin gtu,,,,

kreatip ente gan....
foto TS.nya guanteng banget Kalo Nggak Ngakak ane rela nyebokin syahrini gan [pic]
Lagi Gan Sundulnya...... : : :
adenya TS ya







Kalo Nggak Ngakak ane rela nyebokin syahrini gan [pic]

~this tread was posted by calvinmozez pendeta ETK™~
ane ga ngakak gan ! soalnya ane dah pernah liat ni foto dari temen ane gan
foto ts tuh kn??
×