alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012376130/masuk-gan
masuk gan
Maap kalo threadnya berantakan,bukanya lewat ??? soalnya emoticon-Big Grin

LIPI (Lembaga Ilmu Penyederhanaan Indonesia) akan memformulakan aturan baru dalam penggunaan bahasa Indonesia. Salah satunya adalah dengan mengurangi jumlah abjad pada bahasa Indonesia. Abjad yang digunakan saat ini berjumlah 26 huruf. Para pakar komunikasi merasa ke-26 abjad tersebut masih terlalu banyak, lagi pula ada beberapa abjad yang jarang digunakan.

Pertama, huruf X diganti dengan gabungan huruf K dan S kebetulan hampir tidak ada kata dalam bahasa Indonesia asli yang menggunakan huruf X ini, kebanyakan merupakan serapan dari bahasa asing, misal taxi menjadi taksi, maximal menjadi maksimal. Selanjutnya, huruf Q diganti dengan KW, kata-kata yang
menggunakan huruf ini juga sangat sedikit sekali seperti kwalitas. Huruf Z diganti menjadi C. Tidak ada alasan kuat tentang hal ini. Huruf Y diganti dengan I. Hal ini dilakukan sebab bunii huruf tersebut mirip dengan I. Lalu huruf F dan V keduania diganti menjadi P.

Pada lepel ini masih belum terjadi perubahan iang signipikan. Hurup W kemudian diganti menjadi hurup U. Berarti sampai saat ini kita sudah mengeliminasi 7 hurup. Hurup iang bisa kita eliminasi lagi adalah R, mengingat baniak orang iang kesulitan meniebutkan hurup tersebut. R kita ganti dengan L. Selanjutnia, gabungan hulup KH diganti menjadi H, iang paling belpengaluh adalah hulup S iang diganti menjadi C. Hulup G juga diganti menjadi K. Dan hulup J juga diganti menjadi C, caia laca cudah cukup untuk hulup-hulup konconannia.

Cekalank kita kanti hulup pokalnia. Cuma ada lima hulup pokal A, I, U, E, O. Kita akan eliminaci dua hulup pokal. Hulup I mencadi dua hulup E iaitu EE. Cementala hulup U mencadee dua hulup O iaitoo OO. Cadi, campe cekalank, keeta belhaceel menkulangee hooloop-hooloop keeta. Kalaoo keeta tooleeckan lagee, Hooloop-hooloop eeang telceeca adalah : A,B,C,D,E,H,K,L,M,N,O,P,T. Haneea ada 12 belac hooloop!! Looal beeaca bookan? Padahal cebeloomneea keeta pooneea 26 hooloop. Eenee adalah penemooan eeang cankat penteenk dan cikneepeekan!
masuk gan
nemu aja joke fotocopyan gan.... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup: emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue









emoticon-army: AWAS BUBUR AYAM emoticon-Genit gan emoticon-army:
emoticon-Salah Kamar gan!!!

nitip lapak ya!!!!


Pertamaxgak?

jiahh terakhirnya bahasanya jadi gitu wkwkwk
saya pertamax???

wahh ini lama2 gak bisa dibaca ujung2 nya gan
saya aja sambil mbaca senyum2 sendiri
keren gan.... emoticon-Ngakak
Ente cadel ya gan emoticon-Ngakak (S) masuk gan
bisa aja ni si agan emoticon-Ngakak
wkwkwk... jd alay emoticon-Genit dah emoticon-Ngakak
Ngebul otak ane bacanya gan emoticon-Bata (S)

Quote:Nitip lapak gan :
MicroSD, Pro Duo, SD Card TERMURAH, TERECOMENDED, Garansi Life Time
baca nya sapai emoticon-Matabelo tapi tetep emoticon-Ngakak
ane pusing bacanya gan? emoticon-Hammer2 masuk gan
hahaha, bawahnya jadi alay gitu gan.. haha
top markotop gan..
jiah,, anak layangan... emoticon-Ngakak
sakit mata gan tapi emoticon-Ngakak

Mampir ke lapak ane gan
Quote:

kocak gan joke alvabetnya HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya masuk gan , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa masuk gan



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 masuk gan

ada-ada aja agan......tapi keren juga.emoticon-Ngakak
Ijin kasih emoticon-Rate 5 Star gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Big Grin
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane emoticon-Ngakak Guling-Guling emoticon-Ngakak
kok rada alay y gan ane bacanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak