Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012375227/100-ampuh-buat-ngakak
100% ampuh buat ngakak
Hallo agan2 sekalian yg saya kasihi dan saya cintai (lebay) kali ini ane mau share cerita lucu yg buat agan2 sekalian terhibur hehehe

klau lucu ane pengen deh dikasih atau

tpi klau nggak lucu jangan ........

ok langsung aja ke TKP

----------------
Yaahh… Habis
Suatu hari ada seorang kakek yang ingin mencari koran terbitan hari ini, dicari di ruang tamu tidak ada, di ruang makan tidak ada, sampai akhirnya dia masuk ke salah satu kamar cucu lelakinya yang masih SMP untuk mencari koran tersebut. Nah, dengan tidak terduga dia menemukan majalah porno di kamar cucu lelakinya tersebut.
Kemudian si kakek membuka lembaran pertama:
Kakek: Ya Tuhan apa ini!!!
Si kakek terus melihat gambar yang ada di majalah tersebut:
Kakek: Ya Tuhan… (si kakek berdoa terus-menerus )
Sampai halaman terakhir si kakek berujar:
Kakek: Yaaahh… Habis…

--------------
Ancaman Kado Ulang Tahun
Seorang bocah sangat menginginkan sebuah sepeda baru untuk hadiah ulang tahunnya. Karena itu, ia menyiapkan segelas kopi untuk ayahnya yang ia harap sepulang dari kerja sang ayah melihatnya dan kemudian memberikannya sebuah sepeda baru.
Dan benar, saat ayahnya pulang kerja begitu larutnya, sang ayah pun melihat segelas kopi dengan label “Untuk Papaku Tercinta” tersebut, ia sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis kopi hangat yang disiapkan oleh anaknya tadi.
Setelah menghabiskan segelas kopi itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas kopi tadi, tertulis:
“Papa, jika papa menaruh sebuah sepeda baru di depan kamarku, aku akan berikan penawar racun yang aku campur dalam kopi yang papa minum. Timmy.”

-------------------
Belum Tahu Surga Dunia
Seorang pemuda desa kuat iman,sampai saat mau meninggal di umur 90 masih perjaka asli.
Dia pun ingin tulisan di batu nisan nya sebagai berikut: “Aku lahir perjaka, muda perjaka, tua perjaka, dan mati juga masih perjaka.”
Tukang batu nisan bingung karena tulisannya kepanjangan, akhirnya ditulisnya sebagai berikut:
“BELUM TAHU SURGA DUNIA”

ok sekian dlu cerita ane gan

Quote:Thread ane yang lain :
1. 100 Hewan Mitologi Yang Melegenda
2. Game PS1 yang populer (versi ane)


Quote:udah sampe page 13 masih belum ada yang ngasih ijo2
ane pertamax gan !!!

yang kedua ane gak ngerti maksutnya gan !!
kocak juga cerita enta tapi yang kedua kayanya ane udah pernah baca deh
Yg ke-2 kocak gan 100% ampuh buat ngakak
wkwkwkwk...
bener-bener gan...
ane suka yang ketiganya gan...
wkwkwk itu yang kakek kakek kasian amat idupnya, belum pernah merasakan kimpoi
OK gan ane senang kalau agan senang hehehehe nanti bsk ane rencana buat yg baru lagi...tpi ane pengen hehehehhe(berharap)
gan yang ke 3 paling bikin ngakak
permintaan maaf diterima gan... :









: AWAS BUBUR AYAM gan :
lumayan lah gan bwt ane nyengir
keep posting gan
Sip gan , huahahahha 100% ampuh buat ngakak
Sebagian ud pernah baca gan
Keep posting yg lebih lucu lg
100% ampuh buat ngakak
yang kedua bener2 ngakak gan..
namanya tuh anak ngancam bapaknya

Parah Bener

Tuh kakek,,pdhal udah pengalaman Banyak
Masih Aja kepengen..hahaha..
bener2 kocak ceritanya gan
bikin ane
ane coman sama yg nomer 2 gan.
bisa aja ni si agan
kocak dah gan...

kakeknya : ya tuhan.. Terakhir : ya.. Habis 100% ampuh buat ngakak
ahahaha...
joke no 1 kakek nya ketagihan..
×