Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012373927/tidak-pakai-celana-dalam-bb-dikit-gan
Tidak Pakai Celana Dalam [BB Dikit Gan]
Nih gan ane punya sedikit cerita lagi buat di share, semoga bisa buat para kaskus di marie tertawa
langsung saja nih *simak*



suatu hari ada seorang anak kecil sedang maen diatas pohon

A:anak kecil
m: mama
PH: pak haji

A:mama mama aku maen dulu ya di halaman depan
m: iya, tapi jangan naek-naek diatas pohon ya???
A: ia ma…

nah tiba tiba si anak itu naek keatas pohon, dan si anak itu lupa memakai celana dalam… dan pada suatu saat pak haji yang habis sholat dari masjid lewat halaman tempat si anak itu manjat pohon

langsung deh..

PH: astagfirulloh….
A: knapa pak?
PH: nak sini nak turun kamu dari pohon…
akhirnya sianak itu turun dan nyamperin pak haji
A: knapa pak, kok saya disuruh turun???
PH: nih nak, bapak kasih uang Rp50.000
A: kok dikasih uang??? buat apa pak haji??
PH: buat kamu beli celana dalem…. besok” lagi kalo maen pake clana dalem ..
A: iya pak, makasih ya???

kemudian si anak itu berlari-lari kerumahnya, sambil berteriak kegirangan

A: mama mama, aku dikasih uang Rp.50.000 sama pak haji…
m: loh kok bisa?? gmana kamu bisa dapet uang sebanyak itu…?????
A: iya mah, jadi tadi aku maen diatas pohon gak pake celana dalem, eh terus pak haji lewat, trus ngasi duit ke aku mah, buat beli clana dalem katanya??

nah, disaat itu si mama anak itu berpikir kelakuan anaknya itu bisa menghasilkan uang, dan si mama ini berniat meniru kelakuan anaknya..
keesokan harinya si mama ini mencoba naek keatas pohon tanpa memakai celana dalam…..
nah kebetulan pak Haji lewat lagi…

PH: astagfirullah…. bu…
M: knapa pak??
PH: sini bu, turun dari pohon..
M: (sambil senyum” si mamah itu turun) ada apa ya pak??
PH: sambil merogoh-rogoh kantongnya) nih saya kasih uang Rp.500,-
m: kok cuman gopek pak?? buat apaan ini????? (kesel)
PH: ini duit buat beli silet bu??? abisnya udah berapa lama punya ibu g dicukur??
M: Dan dengan kesalnya si mama pulang kerumah






sekian nih gan cerita dari ane, tunggu cerita2 selanjutnya lagi okeee?
semoga agan2 bisa tertawa dimari setelah membaca cerita ane
bagi yang sudah bisa ngasih saya minta cendolnya dong gan, lagi butuh cendol nih Bagi yaa
dan ane sendiri juga gak nolak nya gan
tapi ane gak minta yaa gan

nih thread ane yang lain
Quote:Teka Teki Nih Gan =)
Istri Yang Tidak Terkalahkan [BB Dikit Gan]
Cerita Lucu Ane Gan [Bagi Ane, wkwk]
Kecerobohan Sang Superman [Rada BB Dikit]
9 Tips Berselingkuh Dengan Aman]
Teka Teki Si Coy [BB dikit gan]
Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi
Mantapnya Bodrex
Sepatu Buayaxxxxx
Perkataan
Sekedar Cerita

wassalam gan
Haha

nice Gan...!!
ijin nyimak gan,,,,,,,

Quote:Original Posted By wb3r
Haha

nice Gan...!!


wkwkwk thanks gan udah mamipr
Quote:Original Posted By yopyosd
ijin nyimak gan,,,,,,,



monggo gan
hahaha...enak pak Haji ya??
bs liat 2 generasi

masih ada aja ya,,,
wkwk gan
kalo gitu mah ane juga mau gan jadi pak haji nya, bisa melihat langsung
nice joke
keenakan tuh pa hajinya Tidak Pakai Celana Dalam [BB Dikit Gan]





mantab gan........
dah pernah bca gan tp beda pemainy,,,,,
:::
Quote:Original Posted By Membot11
hahaha...enak pak Haji ya??
bs liat 2 generasi



wkwk ane juga mau sih kalo kaya gitu gan
aw aw aw aw
Quote:Original Posted By calvinmozez
keenakan tuh pa hajinya Tidak Pakai Celana Dalam [BB Dikit Gan]


ane juga mau gan kalo jadi pak hajinya
thanks gan udah mampir
ehiya, kalo berkenan boleh minta nya dong gan dari agan hihihi
agak repost.. keep posting aja..
Quote:Original Posted By yopyosd





mantab gan........


thakns gan
Quote:Original Posted By forumbers
wkwk gan
kalo gitu mah ane juga mau gan jadi pak haji nya, bisa melihat langsung
nice joke


wkwk
wkwkwkwkwk, sumpah ane gan.




oh y nitip lapak y gan

Spoiler for buka gan:
Quote:Original Posted By Rizkyparamore
wkwkwkwkwk, sumpah ane gan.




oh y nitip lapak y gan

Spoiler for buka gan:



monggo gan dititipi
wkwkwkwk bolehhh bolehhhh lanjuttt...
Quote:Original Posted By squadron87
wkwkwkwk bolehhh bolehhhh lanjuttt...


thanks gan udah mampir dimari wkwk