Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012371610/reporter-indonesia-sejati
reporter indonesia sejati
PERMISI MIMIN MOMODNEWBIE NUMPANG BUKA LAPAK.
MUDAH2AN TIDAK
AGAR TIDAK LUPA PAGE INI DI BOOKMARK DULU (CTRL+D)




Pada suatu hari sebuah mobil Timor, meluncur
di jalan tol jagorawi. Tidak lama kemudian mobil
itu mogok. Sebuah Mercedes berhenti, dan
menolong mobil Indonesia tadi dengan
menggandengnya di belakang.

Pada saat itulah muncul sebuah BMW, melesat dengan
kecepatan tinggi. Pengemudi Mercedes tadi penasaran dan
langsung tancap gas. Sopir Timor yang ditarik
di belakang Mercedes membunyikan klaksonnya
bertubi-tubi dengan muka pucat pasi. Sebab,
sementara terseret dalam "balapan" ini, mobil
"asli" buatan Indonesia tadi mulai berantakan
satu-persatu. Pintunya tanggal, jendelanya copot,
baut dan mur beterbangan.

Kebetulan mobil reporter RCTI untuk Seputar Indonesia yang
sedang melaju, disalib kendaraan yang ngebut tadi.
Esoknya, Seputar Indonesia memberitakan:

"Kemarin, sebuah mobil Mercedes dan BMW
berkejaran dengan kecepatan mendekati dua
ratus kilometer per jam di jalan tol Jagorawi.
Di belakang kedua mobil buatan Jerman yang
sangat terkenal itu, sebuah mobil Timor buatan
negeri kita membunyikan klakson tidak henti-
hentinya, meminta jalan untuk melesat ke depan."


Pertomax eh Pertamax
Faktanya mobil timur lebih unggul...........wong jelas, timur dulu baru barat,,,,whuakakakakakakkaakakakakkakaka....
Wakakaka hebat bener mobil kite reporter indonesia sejati
Mantap mobil buatan indonesia

nice

mantap gan! keep share ya!
mantab gan...
lumayan gan
keep posting yah
cuma nyegir
Yg penting deh reporter indonesia sejati

kesannya mobil timor juga secepat itu
deh
Spoiler for Ceks:

nice

hahahaha bener gan
indon banget....
hehe.,.,

ini juga gan kepanjangan , yang singkat padat jelas aja reporter indonesia sejati



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 reporter indonesia sejati
hahahahaha. kluprut bgt gan.
wkwkwkkwkw mantabs sekali mobil buatan indonesia,smpe pada copot gtu saking mantebnya
gan sampe guling"
cerita ente 100% bikin
mobilnya berasa mau ngejer

Spoiler for "buka kl berani":
×