Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012370938/bgi-mana-caranya-tuh-semoga-ente-ngakak-b
Ngakak [B]Gi mana caranya Tuh??? (SEMOGA ENTE NGAKAK)[/B]
Sebelumnya ane minta maap gan kalo ane ...

Mohon du maklumi karna ane masih NEWBIE

Kali ini ane mau ngasih Jokes ringan"

Gini ceritanya...



[/SIZE]
Pada suatu hari ada Seorang kakek" yang ingin melewati sebuah jembatan...Untuk mengunjungi Cucunya di sana...

Nah...Tapi di jembatan itu tertulis

(DILARANG JALAN DI JEMBATAN INI)



Tapi kakek itu tetap nekat mau nyebrangin jembatan itu...

tapi tiba" seorang lelaki muda, mencoba untuk mecegah kakek ntu...



A: anak muda
K: kakek

A: eitsss, KAkek mau kemana??
K: Nyebrangi jalan lah, nak muda..!!!
A: kakek ngak liat ada tulisan (DILARANG JALAN), Lgian kan ada jalan lain slain jembatan ini
K: kakek liat kok..Lalu kakek kan sudah tua ngak kuat Buat jalan lgi trus kakek juga ngak ada duit buat naik
A: Lah terus kek...Kalo kan udah tau (DILARANG JALAN) knp msih nekad aja buat nyebrangin nih jembatan...
K: aduhh, Anak muda....Gmn sih kamu....Lah kan tulisannya (DILARANG JALAN) yaa kakek Tinggal LARI AJA...Gampang kan
A:$%@##%$@$#

(Si anak muda hanya bisa diam dan Bingung se bingung"nya -__-")





Gmn Gan???

Sorry ya kalo ane repost


Tapi kalo ane berhasil ngehibur ente...Boleh lah kasih sama
__PERTAMAX AMAN __
wkwkwk Tinggal Lari aja




Kunjungi
[CENTER] :ngakak AKIBAT RAYUAN GOMBAL (NGAKAK 30 HARI) :hammer [/CENTER]
Gagal ertamax <b>Gi mana caranya Tuh??? (SEMOGA ENTE NGAKAK)</b>
lumayan gan buat senyum..
hahahha.. lumayan gan..
keep posting..
lumayan gan
mayan gan
lumayan gan
klo gk boleh jalan ya lari
lumayan gan buat nyengir malem-malem
mayan lucu gan maksa ane <b>Gi mana caranya Tuh??? (SEMOGA ENTE NGAKAK)</b>






s <b>Gi mana caranya Tuh??? (SEMOGA ENTE NGAKAK)</b>


baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan





Wkwkwk
;ngakak
kakek koplak
lumayan lah gan
keep posting
numpang mejeng gan
lumayan lah
hahahahahahahahaha...kuat jg tuh kakek msh bs lari...
mayan lucu gan,,
×