alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012370938/bgi-mana-caranya-tuh-semoga-ente-ngakak-b
Ngakak [B]Gi mana caranya Tuh??? (SEMOGA ENTE NGAKAK)[/B]
Sebelumnya ane minta maap gan kalo ane emoticon-Repost ...

Mohon du maklumi karna ane masih NEWBIEemoticon-Malu

Kali ini ane mau ngasih Jokes ringan"

Gini ceritanya...



[/SIZE]
Pada suatu hari ada Seorang kakek" yang ingin melewati sebuah jembatan...Untuk mengunjungi Cucunya di sana...

Nah...Tapi di jembatan itu tertulis

emoticon-Bingung (DILARANG JALAN DI JEMBATAN INI)



Tapi kakek itu tetap nekat mau nyebrangin jembatan itu...

tapi tiba" seorang lelaki muda, mencoba untuk mecegah kakek ntu...



A: anak muda
K: kakek

A: eitsss, KAkek mau kemana??
K: Nyebrangi jalan lah, nak muda..!!!
A: kakek ngak liat ada tulisan (DILARANG JALAN), Lgian kan ada jalan lain slain jembatan ini
K: kakek liat kok..Lalu kakek kan sudah tua ngak kuat Buat jalan lgi trus kakek juga ngak ada duit buat naik emoticon-Ngacir2
A: Lah terus kek...Kalo kan udah tau (DILARANG JALAN) knp msih nekad aja buat nyebrangin nih jembatan...
K: aduhh, Anak muda....Gmn sih kamu....Lah kan tulisannya (DILARANG JALAN) yaa kakek Tinggal LARI AJA...Gampang kan
A:$%@##%$@$# emoticon-Bingung

(Si anak muda hanya bisa diam dan Bingung se bingung"nya -__-")





Gmn Gan???

Sorry ya kalo ane emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost


Tapi kalo ane berhasil ngehibur ente...Boleh lah kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) samaemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
__PERTAMAX AMAN __
wkwkwk emoticon-Ngakak (S) Tinggal Lari aja emoticon-Ngakak (S)




Kunjungi
[CENTER] :ngakak AKIBAT RAYUAN GOMBAL (NGAKAK 30 HARI) :hammer [/CENTER]
Gagal emoticon-Stick Out Tongueertamax emoticon-Berduka (S) <b>Gi mana caranya Tuh??? (SEMOGA ENTE NGAKAK)</b>
lumayan gan buat senyum..
hahahha.. lumayan gan.. emoticon-Big Grin
keep posting.. emoticon-Smilie
lumayan gan emoticon-thumbsup
mayan gan emoticon-Ngakak
lumayan ganemoticon-Ngakak
klo gk boleh jalan ya lari emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir malem-malem emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan lucu gan maksa ane <b>Gi mana caranya Tuh??? (SEMOGA ENTE NGAKAK)</b>






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) <b>Gi mana caranya Tuh??? (SEMOGA ENTE NGAKAK)</b>
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Wkwkwk
emoticon-Ngakak;ngakak
kakek koplak
lumayan lah gan
keep posting
numpang mejeng gan
lumayan lah emoticon-Ngakak
hahahahahahahahaha...kuat jg tuh kakek msh bs lari...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan lucu gan,,
×