alexa-tracking

Cara mengetes MADU ASLI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012369881/cara-mengetes-madu-asli
Love 
Cara mengetes MADU ASLI
Cara ngetes MADU yg asli :

1.masukkan MADU dalam botol, terus di taruh di dalam freezer.kalo ngga beku berarti MADU nya asli.

2.ambil sebatang korek api di celupkan ke dalam MADU, terus di gesekin ke belerang, kalo MADU nyala berarti MADU nya asli.

3. MADU di bawa pulang kerumah, kenalin ke istri tua.
Kalo si isteri berang ngamuk banting piring, wajan, panci, dsb nya...... emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ini dia !! emoticon-Genit itu baru MADU yang betul-2 ASLI... emoticon-Genit

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Cara mengetes MADU ASLI
Kok ke isteri tua, gan?

Ane emoticon-Bingung

keep post aja ya..

Nitip lapak ya gan emoticon-Big Grin

Quote:
Tiada pertamax, premium pun jadi emoticon-Big Grin
Cara mengetes MADU ASLI
Quote:

bawa bini muda ke bini tua (dimadu) wkwkwkwk
Cara mengetes MADU ASLI
klimaksnya kurang diperjelas gan emoticon-Big Grin
Cara mengetes MADU ASLI
maksud nya apa nya emoticon-Cape d... (S)
brarti selingkuhan donk gan si MADU itu emoticon-Hammer
itu mah madu rumah tangga gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Spoiler for gagal deh:
dimadu emoticon-Ngakak banyak yang ga mudeng gan
Cara mengetes MADU ASLI
oo maksudnya selingkuhannya to emoticon-Ngakak (S)





Kunjungi
[CENTER] emoticon-Ngakak AKIBAT RAYUAN GOMBAL (NGAKAK 30 HARI) emoticon-Hammer2 [/CENTER]
mantap buat infonyya gan
cara yang ke 3 gan
bisa terjadi pertempuran tu ganemoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


Yah begitu lah kira-2 gan emoticon-Embarrassment
Cara mengetes MADU ASLI
emoticon-Ngakak

tuh madu madu apaan gan
Kacau nih juragan satu ini...

Jualan madu juga....
Koq byk yg kg ngarti emoticon-Big Grin

Madu dimadu itu kamsudnya diduakan alias disamping bini tua, ada lg simpenan atawa bini muda emoticon-Big Grin

Keep posting aja lah, gan emoticon-Smilie agak garing
Cara mengetes MADU ASLI
lumayan gan bikin nyengir.. emoticon-Big Grin
keep posting..
ahahahahahhhhhaaa.


MADU nya yahud yang ini gan... emoticon-Ngakak