Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012366696/telur-yang-paling-keras
Ngakak Telur Yang Paling Keras

Agan-Agan ane ada cerita nih di jamin agan bakalan ngakak bacanya Mudah-mudahan no repost deh

Ceritanya di awali oleh dua orang cewek yang sedang asyik ngobrol di sebuah rumah .
. Anggap Saja nama cewek tersebut Si A dan Si B.

Sedang asyik ngobrol-ngobrol si A memberikan sebuah tebak-tebakan ke si B

Cewek A : Aku punya tebak-tebakan nih jawab yah
Cewek B : Iya apa ?
Cewek A : Kamu tau gak Telur apa yang paling keras di Indonesia
Cewek B : Telur apa yah?? ohhhhh Telur mata sapi yg di bekukan?
Cewek A : Oh salaaaaaaaaaahhhhhhh....!!!
Cewek B : Terus apa donk jawabannya??
Cewek A : Jawabannya......
Spoiler for jawaban:

Cewek B : ????#@$&#@^$*

SI cewek B awalnya bingung tapi akhirnya ketawa karena udah tau maksud dari jawabannya...hahahhahahah


hahahah cuma becanda gan
Spoiler for gak nolak:


Klik bawah ini gan lebih ngakak
Persamaan ML dengan Ngupil
karena telur doi udah membatu kena KUTUK !!! :









: AWAS BUBUR AYAM gan :
gagal mulu nih atas cepet bgt







Telur Yang Paling Keras

~this tread was posted by calvinmozez pendeta ETK™~
Quote:Original Posted By calvinmozez
gagal mulu nih atas cepet bgt







Telur Yang Paling Keras

~this tread was posted by calvinmozez pendeta ETK™~


menyan nya kurang kalee boss ??? "
Wakakakakak :ngkakak koplak ente
Quote:Original Posted By 3831312
karena telur doi udah membatu kena KUTUK !!! :










: AWAS BUBUR AYAM gan :


wkwkwkwkwk iya gan
udh jadi posil ya telurnya.....??
ya ampun gan... telurnya tuh bisa digoreng apa engga yah?
jiahhh ,, coba kaskuser yang jawab ,, lebih seru lagi kali jawabanya ,, hh
buka gann
Spoiler for jokes ane:
ga usah buka spoiler langsung aq tebak aja ya gan, telur burungnya ente gan selain keras juga pasrtidi lindugi habis2an ama ente pasti sulit mecahin telur nya
udah jadi batu sih,ya pasti keras

telur nya dah basi itu gan...
Ya Ampyun, ternyata Malin Kundang punya telur ya,, Kirain Maho
komplak abissss

wkwk,, ada"aja tuh cwe
Malin kundang kan batu"

kok TELUR"

Aneh.....

Keep post aja"

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
wkwkwk... parah telour BATU...
keras begimane gan..gag ngarti
Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
Malin kundang kan batu"

kok TELUR"

Aneh.....

Keep post aja"

Nitip lapak ya gan



wwkwkwkkw masa agan gak tau sih.... kalo malin jadi batu otomatis "telurnya" juga jadi batu gan wkwkwkwk :
ada ada aja