Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012366361/binatang-paling-haram
Binatang Paling Haram !!
Quote:Binatang Paling Haram !!

Quote:Just and
Quote:NOT
Quote: Semoga Engga
Quote:Kaskusher yang baik selalu meninggalkan jejak
Quote: Semoga Menghibur

Menurut agan2 binatang apa yang paling haram?







Kalo menurut ane

"BABI YANG MENGANDUNG BABI, TAPI GAPUNYA BAPA"

Bapanya bang toyib kali gan
gatau kabur
gatau selingkuh

ENJOY GAN!!


Quote: Mampir Gan
[SHARE] #2012Wish Agan/Sista Ditahun 2012 Apa?Binatang Paling Haram !!
CENDOL PERTAMA HASIL JERIPAYAH
ADA APA DENGAN KASKUS?
[ASK] SIAPA YAH KASKUSHER TERTUA / POSTINGAN TERBANYAK? Binatang Paling Haram !!
JUAL BARANG/EQUIP/CHAR RAGNAROK SERVER FUN N CHAT BY IMBA FAMILIES :thumbup:
[PICT] Kembang Api Keren Keren Gan !! Binatang Paling Haram !! :thumbup:


Sekian dan Terima Kasih telah Berkunjung
Binatang Paling Haram !!

Quote:Binatang Paling Haram !!
Quote:
Nasehat buat cari jodoh :

3 ng :

1.Ngusaha cari calon istri

2. Ngadoa : berdoa gan

3. NGACA!!

itu kali sababnya agan ditolak sama cewe


Quote:
Obrolan 3 Suami Bodoh

Suami 1 : Ane bingung nih sama istri, masa doi beli dvd player padahal dirumah kagak ada dvd/tv satupun

Suami 2 : Ane juga bingung nih sama istri ane, doi beli tabung gas, padahal dirumah pake kompor minyak bukan kompor gas

Suami 3: Ane bener2 bingung nih sama istri ane, doi kemaren mau keluar kota katanya tugas, doi masukin "kondom" ke kantongnya ada 10 biji, ane kagak bingung gimana coba kan doi cewe, mau dipasangin dimana itu "kondom"




Quote:
Wartawan : gimana reaksi bapak kalo anak bapak lagi naka?
Bapak : ya sama saya langsung aja di tabok
Wartawan : waduh salah atuh pak
Bapak : justru itu, setiap saya marah ke anak saya, justru saya yang di tabok sama anak saya





Quote:
Udin : mah mah itu si ade nangis aja adooooooh (suara adek nangis keras)
Mamah : rewel amat sih itu anak, jangan diolokin terus, nih mamah kasih uang seribu buat jajan
Udin : iiiih da nangis terus mah si ade nya
Mamah : mana mana sini si ade nya?
Udin : tuh mah didalem sumur #JLEBB



wah banyak dewa pertamax dimana mana jadii







Binatang Paling Haram !!

~this tread was posted by calvinmozez pendeta ETK™~
lumayan gan bikin
Quote:Original Posted By calvinmozez
wah banyak dewa pertamax dimana mana jadii







Binatang Paling Haram !!

~this tread was posted by calvinmozez pendeta ETK™~


enjoy aja boss.... thread nya banyak yg

:









: AWAS BUBUR AYAM gan :
hmm
ane pngn nelen lampu taman dulu gan biar jelas
Quote:Original Posted By 3831312
enjoy aja boss.... thread nya banyak yg

:








: AWAS BUBUR AYAM :maho gan :


oke gan ane enjoy

Binatang Paling Haram !!

~this tread was posted by calvinmozez pendeta ETK™~
makan : terus kimpoi sama
Quote:Original Posted By riokanaraya
makan : terus kimpoi sama




babinya mabok ya gan?
ane update tuh gan #1
emang babi haram ya gan kan ga di makan ngapain haram gan


mayan gan bikin ngakak
hahaha...

BABI MAKAN BABI"



Keep post gan!

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
pernah denger deh,kayaknya... Binatang Paling Haram !!
nice post gan

lanjutkan
bisa aja si agan
lumayan jg gan...
Quote:Original Posted By OTAXSHOAX
emang babi haram ya gan kan ga di makan ngapain haram gan


coba aja agan makan


belum ada yang nimpuk cendol negh
ane kurang ngerti maksudnya apa yah ini
Quote:Original Posted By GooglePlusUser


mayan gan bikin ngakak




Quote:Original Posted By super.moderat0r
ane kurang ngerti maksudnya apa yah ini


baca lebih teliti gan
×