Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012365487/si-kodok-dari-goa-hantu-bb-dikit-gan
Si Kodok Dari Goa Hantu [BB dikit gan]
Nih gan ane punya sedikit cerita lagi buat di share, semoga bisa buat para kaskus di marie tertawa
langsung saja nih *simak*



"Si Kodok Dari Goa Hantu"

Alkisah ada seorang gadis cantik yang hendak diperkosa oleh pemuda begajulan. Si gadis cuma sendirian di desa yang sepi lagi gelap itu. Karena itu dengan mudah si pemuda melucuti pakaian si gadis sampai telanjang bulat. Tentu saja yang korban meronta-ronta. Emang enak diperkosa? Dan pada saat-saat yang paling kritis, mendadak si gadis punya kekuatan luar biasa.
Ia memberontak, dan lepaslah cekalan si pemuda. Tak melewatkan kesempatan, si gadis langsung lari sekuat-kuatnya. Ia terus lari, lari, dan lari (masih dalam keadaan telanjang). Sampai akhirnya ia berada di tepi hutan. Karena jarak yang ia tempuh teramat jauh, tak pelak, si gadis pun pingsan.
Nah, pada saat itu ada dua kodok sedang jalan-jalan. Sebut saja namanya Sarwan dan Sarwin. Begitu sampai di dekat gadis pingsan itu, Sarwan berkata pada sohibnya, si Sarwin.
Sarwan : "Win, kebetulan nih, aku udah capek jalan. Nih ada 'gua', kayaknya enak buat berteduh." dengan senang
Sarwin : "Bener juga, Wan. Tapi kita kan nggak tahu, ada bahaya nggak di dalam." jawab sarwin
Sarwan : "Justru karena itu, aku masuk duluan, kau berjaga-jaga di luar. Kalau ada apa-apa, teriakin aku, ya!"

Maka masuklah Sarwan ke dalam 'gua' tersebut, sementara Sarwin berjaga di luar. Tapi tak lama kemudian, mendadak muncul pemuda begajulan tadi. Tahu korbannya sudah tak berdaya, ia pun langsung main tancap karena sudah tidak tahan lagi. 15 menit kemudian, usailah. Si pemuda pun ngeloyor pergi setelah melaksanakan hasrat jahatnya dengan sangat puas.
Begitu si pemuda pergi, Sarwan yang terjebak di dalam 'gua' pun nongol. Celingak-celinguk sebentar, ia dapati Sarwin tengah ketakutan.
"Sialan lu, Win. Kenapa lu tadi nggak teriak waktu ada ular masuk. Untung dia nggak ngegigit, cuma ngeludah doang!"









sekian nih gan cerita dari ane, tunggu cerita2 selanjutnya lagi okeee?
semoga agan2 bisa tertawa dimari setelah membaca cerita ane
bagi yang sudah bisa ngasih saya minta cendolnya dong gan, lagi butuh cendol nih Bagi yaa
dan ane sendiri juga gak nolak nya gan
tapi ane gak minta yaa gan

nih thread ane yang lain
Quote:Teka Teki Nih Gan =)
Istri Yang Tidak Terkalahkan [BB Dikit Gan]
Cerita Lucu Ane Gan [Bagi Ane, wkwk]
Kecerobohan Sang Superman [Rada BB Dikit]
9 Tips Berselingkuh Dengan Aman]
Teka Teki Si Coy [BB dikit gan]
Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi
Mantapnya Bodrex
Sepatu Buayaxxxxx
Perkataan
Sekedar Cerita

wassalam gan
pertamax ?







Si Kodok Dari Goa Hantu [BB dikit gan]

~this tread was posted by calvinmozez pendeta ETK™~
dah pernah baca boss :









: AWAS BUBUR AYAM gan :
Atas ane cepet bner dah
Quote:Original Posted By calvinmozez
pertamax ?







Si Kodok Dari Goa Hantu [BB dikit gan]

~this tread was posted by calvinmozez pendeta ETK™~


ente dinobatkan menjadi PERTAMAX gan, selamat atas keberhasilannya
mayanlah juragan buat hiburan dipagi hari

Si Kodok Dari Goa Hantu [BB dikit gan]
Quote:Original Posted By TL03
Atas ane cepet bner dah


macam setan dia gan, wkwkwk
Quote:Original Posted By Angel111111
mayanlah juragan buat hiburan dipagi hari

Si Kodok Dari Goa Hantu [BB dikit gan]


thanks gan udah mampir di marriiiii
mang muat apa gan tuh kodok masuk, wkwkw
wkwkwk.. keren dah..
Quote:Original Posted By king_logaritma
mang muat apa gan tuh kodok masuk, wkwkw


namanya juga buat guyonan gan, wkwk
ya kali itu kodok bisa masuk gan
Quote:Original Posted By andikamilanisti
wkwkwk.. keren dah..



lumayan gan bkin nyengir........


agak porno tp lucu juga
Quote:Original Posted By tissa.icha


agak porno tp lucu juga


hahaa yang penting masih bisa tertawa bareng dimari gan
wah ini bukan BB++ dikit gan tp BB++ banyak dicover ama kodok n uler
pejwan







Si Kodok Dari Goa Hantu [BB dikit gan]

~this tread was posted by calvinmozez pendeta ETK™~
haha ada ada aj lu mah gan
×