alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012363156/ask-agan-udah-pernah-bongkar-prolink-phs100-plis-enter-this-thread
[ask] agan udah pernah bongkar prolink phs100??? plis enter this thread..
Modem ane lagi emergency nii gan.. Pas kemaren di pake.. gak segaja sepupu ane nyenggol ttu modem.. alhasil tu colokan USB lepas dari modemnyaa.. emoticon-Frown
Rencananya mau ane baikin sendiri.. Pas udah kebuka semua isi dalemnya tu modem.. Ane bingung sama susunan kablenya.. emoticon-Frown
Ada kabel warna hijau, kuning, merah dan putih..

emoticon-Mewek : mewek Plisss ane butuh bantuan agan2 sekalian.. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
bawa ke toko servis aja, daripada makin dibongkar ntar makin mabok emoticon-Bingung
kalo masih ada garansi laen kali jangan dibongkar gan, mending klaim aja ke garansinya
Quote:Original Posted By LogicalDrive
bawa ke toko servis aja, daripada makin dibongkar ntar makin mabok emoticon-Bingung
kalo masih ada garansi laen kali jangan dibongkar gan, mending klaim aja ke garansinya


Masalahnya modemnya dah ga ada garansinya gan.. udah dari tahun 2009..
jadi ane bingung.. emoticon-Bingung

kalau ke service takutnya tukang servicenya malah tanya ke ane kayak apa baikinnya.. (pengalaman ane nih gan) emoticon-No Hope emoticon-Bingung
USB emang ad 4 kabel gan.. 2 buat power,, 2 buat data.. coba cari data sheet aj.. klo g agan jajal2 aj jg gpp emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By 171s
USB emang ad 4 kabel gan.. 2 buat power,, 2 buat data.. coba cari data sheet aj.. klo g agan jajal2 aj jg gpp emoticon-Blue Guy Smile (S)


Thanks gan..
tpi ttu kabelx sembarang aja kh??
ga tergantung warnax??? emoticon-Bingung
udh coba cri d google warna2 kbel default USB lom.


agannya coba ja d samain kyak USB biasa, coz pasti sama pas jalur buat listriknya, tinggal datanya ja..
Quote:Original Posted By akuikialie
udh coba cri d google warna2 kbel default USB lom.


agannya coba ja d samain kyak USB biasa, coz pasti sama pas jalur buat listriknya, tinggal datanya ja..


okee gan.. dicoba dulu.. emoticon-thumbsup
thanks bantuannya.. :beer :beer
pasang aja berurutan :

merah = Vbus (+5V)
putih = D-
hijau = D+
hitam = Ground [ask] agan udah pernah bongkar prolink phs100??? plis enter this thread..
Gmn gan apa sdh jadi modeme?, ane nglami hal yg sama dengan modem yg sm jg. Modem ane pas lg nyolok ksenggol ponakan n jd copot dah colokan usb dr modem. Udah ane bnerin/dimasukan lg ke modeme tp stalah di colokin ke PC dah ga mua nyala or ga kdetech. Cara ngebongkar/buka modeme gmn ya gan?
Quote:Original Posted By SANCTIMONIOUS
pasang aja berurutan :

merah = Vbus (+5V)
putih = D-
hijau = D+
hitam = Ground [ask] agan udah pernah bongkar prolink phs100??? plis enter this thread..



coba ikutin saran agan ini deh gan




emoticon-Blue Guy Cendol (L) Belanja baju, tas, sepatu, pakaian, busana onlineemoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Matabelo Ingin barang bekas Anda lebih bermanfaat?emoticon-Matabelo

gaaaannnn... punya ane juga rusakk...
cara bongkarnya gmna??? di paksa ??? ane cari bautnya kok hanya satu yg nancep..
tolongin gann... emoticon-Frown emoticon-Mewek