Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012360750/kocak
Kocak!!!
Pada suatu hari ane naek kereta sama adek ane.
kbetulan kretanya ekonomi( bukan kebetulan kepept duit) karena udara pengap dan pikiran stress mending ane ngerokok
isep2 wush isep2 wush
tiba2 seorang ibu membawa bayi di dekat saya menegur
"Pak2 tolong jangan ngerokok disini dong anak saya gak kuat nih pak"
yaah mendengar perkataan itu saya langsung berhenti deh ngerokoknya
tapi gk berapa lama ibu ini menyusui anaknya (ASI)
setelah melihat langsung saya berkata
'bu2 tolong jangan menyusui disini dong adek saya gak kuat nih"
Ada ada aja lo gan tp berbau deh gan agak garing gan tp keep posting ya gan







http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12183054
gan tapi tetep haha , btw pertamax kah
Hahaha ane juga gak kuat gan kalo gitu Kocak!!!
Quote:Original Posted By thunderchiga
gan tapi tetep haha , btw pertamax kah


Pertamax sudah di aman kan gan hahahahaja
hahahaha

.

Jiahahaha. . . . Agannya jg ga kuat
walopun udah pernah denger tapi tetep ane gan


Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
gan Kocak!!!
Kayaknya berbau tapi masih bikin ngakak ,Btw ane numpang lapak

THREAD JOKES
[Tips interview kerja?(Nggak ngakak ane bikin nasi)
[Buat yang kenal sama Raditya dika]
Percentase dalam kehidupan kita (ngakak ato nggak yg penting ASIK)++BONUS
SNSD OH! Parody NGAKAK!!!!!

THREAD LOUNGE
Video yang bisa bikin sedih..FIRST THREAD ANE
9 Fakta SALAH yang beredar di masyarakat
7sifat buruk manusia di Spongebob

5 Makanan dan minuman yg dapat menurunkan kualitas tidur

Kocak!!!

VIDEO COOL
[youtube]qBjLW5_dGAM&feature=list_related&playnext=1&list=SP4CF1524B28F8F557[/youtube]
berbau repost gan jokes'a...
tapi lumayan lah...

numpang titip lapak gan mampir kesini jaminan ngakak
hahaha adiknya langsung bangun
nih gan


tapi tetep ane bacanya,,,
Quote:Original Posted By jentrazz2
Ada ada aja lo gan tp berbau deh gan agak garing gan tp keep posting ya gan







http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12183054


Quote:Original Posted By thunderchiga
gan tapi tetep haha , btw pertamax kah


Quote:Original Posted By tiyotiyo
Hahaha ane juga gak kuat gan kalo gitu Kocak!!!


Quote:Original Posted By jentrazz2


Pertamax sudah di aman kan gan hahahahaja


Quote:Original Posted By milatherosa
hahahaha


Quote:Original Posted By Kazekageadhey
Jiahahaha. . . . Agannya jg ga kuat


Quote:Original Posted By voldejr
walopun udah pernah denger tapi tetep ane gan


Nitip ya gan
Spoiler for jokes:


Quote:Original Posted By HitamHijau
gan Kocak!!!


Quote:Original Posted By Elitenewbie
Kayaknya berbau tapi masih bikin ngakak ,Btw ane numpang lapak

THREAD JOKES
[Tips interview kerja?(Nggak ngakak ane bikin nasi)
[Buat yang kenal sama Raditya dika]
Percentase dalam kehidupan kita (ngakak ato nggak yg penting ASIK)++BONUS
SNSD OH! Parody NGAKAK!!!!!

THREAD LOUNGE
Video yang bisa bikin sedih..FIRST THREAD ANE
9 Fakta SALAH yang beredar di masyarakat
7sifat buruk manusia di Spongebob

5 Makanan dan minuman yg dapat menurunkan kualitas tidur

Kocak!!!

VIDEO COOL
[youtube]qBjLW5_dGAM&feature=list_related&playnext=1&list=SP4CF1524B28F8F557[/youtube]


Quote:Original Posted By zhaids
berbau repost gan jokes'a...
tapi lumayan lah...

numpang titip lapak gan mampir kesini jaminan ngakak


Quote:Original Posted By akai ryu
hahaha adiknya langsung bangun


Quote:Original Posted By M.v.M
nih gan


tapi tetep ane bacanya,,,

thx gan udh di read jgn lupa lempar cenodl yah haha
jiah bisa aje wkwk
akakakakak bisa aja ni si agan,,keep post gan
ikut nyengir aja deh gan keep posting gan
kwkwkwwkkwkk..

lucu gan... pinter bener ente balas dendamnya..
awas jebol tuh celana
wakawkwa
×