Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012358791/indonesia-vs-jepang-di-jamin-ngakak-gan
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
sekali lagi ane minta maaf kalo

semoga agan2 terhibur


Quote:Olah-mengolah barang bekas
Suatu hari ada seorang PR dari Indonesia suatu perusahaan mengajak makan seorang relasi perusahaannya dari Jepang. Di perjalanan pulang keduanya saling
ngobrol.

Jepang : "Kalo di Indonesia sisa makanan seafood tadi diapain ?"

Indonesia : "yaaaa, dibuang."

Jepang : "Oh, Kalau di Jepang itu diolah lagi menjadi makanan ringan, kemudian dijual di Indonesia."

Indonesia : "Oh, begitu"

Si Jepang melihat ke arah minuman kaleng yg di minum si Indonesia

Jepang : "Minuman kaleng itu habis kamu minum kamu apakan?"

Indonesia : "Ya, dibuang"

Jepang : "Oh, kalo di Jepang kaleng itu di daur ulang, untuk dijadikan mobil kemudian dijual ke Indonesia."

Indonesia : "Oh, gitu." (dengan sedikit kesal)

kemudian mereka melewati tempat pembuangan ban bekas

Jepang : "Buat apaan ban-ban bekas itu?"

Indonesia : "yaaa, buat dibakar."

Jepang : "Oh, kalau di Jepang ban-ban itu diolah untuk dijadikan kondom, kemudian dijual ke Indonesia"

Indonesia : "Oh, Begitu!" (dengan nada kesal, kemudian
balik bertanya)

Indonesia : "kamu tahu ngak diapakan kondom yang habis
dipakai?"

Jepang : "Tidak" (dengan perasaan heran)

Indonesia : "Kondom-kondom itu diolah kemudian dijadikan permen karet lalu di jual ke Jepang!!!!!" (dengan nada tinggi, dengan perasaan puas)

Jepang : "APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?


kalo agan2 ane dgn senang hato menerima atau engga

jangan dikasih soalnye ane ga mau bikin rumah
PERTAMAX DIAMANKAN

ane ngakak gan,baru baca soalnya
wekekekekekekekekeke,ternyata dan tak disangka jepang doyan juga kondom

Quote:Original Posted By anjarattack
PERTAMAX DIAMANKAN

ane ngakak gan,baru baca soalnya


selamat gan ente pertamax
jiah kondomnya di daur ulang wkwkwkw
Bantu sundul gan
pinter juga balesnya tu orang kite!
wkwkwkwkwkww
lmyan gan
NGAKAK GAN
"Indonesia : "Kondom-kondom itu diolah kemudian dijadikan permen karet lalu di jual ke Jepang!!!!!" (dengan nada tinggi, dengan perasaan puas)"

hahaha...dijamin bengong tuh orang Jepang...
i love
hhahahha mayan lawakan agan


kok ane ga ngerti dikit nih gan

emang apa hubungannya permen karet sama orang Jepang ?

Artinya...
Jangan beli permen karet dari jepang
Indonesia vs Jepang (di jamin ngakak gan)
Quote:Original Posted By Siphuts
"Indonesia : "Kondom-kondom itu diolah kemudian dijadikan permen karet lalu di jual ke Jepang!!!!!" (dengan nada tinggi, dengan perasaan puas)"

hahaha...dijamin bengong tuh orang Jepang...


ane minta yang ijo2 dong gan hehehe
wakwaokoawkowaa






Spoiler for cek lawakan disini:
wakakakaka mayan kocak gan
ane gan ampe dimarahin tetangga
agak repost gan.. tapi masih lucu juga tuh jokes
×