Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012358790/masuk-surga
Masuk Surga
Seorang lelaki yang pendek dan buruk rupanya suatu hari duduk-duduk bersama istrinya yang sangat cantik. Si lelaki tak berkedip memandang wajah istrinya yang cantik jelita.

Agak tersipu-sipu, sang istri pun berkata, "Kau ini kenapa sih, kok dari tadi memandangiku saja?"

"Kulihat wajahmu," jawab si suami, "setiap hari kok semakin cantik saja. Maka setiap kali aku melihatmu, semakin bertambah syukurku."

"Ya," kata si istri, "dan kita berdua nanti akan masuk surga."

"Lho, darimana kau tahu?"

"Bukankah hamba yang bersyukur dan hamba yang bersabar akan masuk surga. Kau bersyukur karena mendapat anugerah istri seperti aku. Sedangkan aku bersabar mendapat cobaan berupa suami seperti kau"

Cerita hidayah gan
udah sering baca gan..
jiah TS berperan sebagai suami wkwkwk
Wahaha si istri dalem banget nginanya..
Masuk Surga
lmyan gan
bagus depannya gan ,belakangnya menyakitkan
Tuh Istri nganggep suaminya cobaan





Kunjungi
[CENTER] :ngakak AKIBAT RAYUAN GOMBAL (NGAKAK 30 HARI) :hammer [/CENTER]
hhahahha mayan lawakan agan
kayaknya pernah denger dah cerita ini, tapi dimana ya
Quote:Original Posted By ghontor
kayaknya pernah denger dah cerita ini, tapi dimana ya


pastinya dimari gan.. wakakakakaka
bearti suaminya jelek ya gan ~
Dari pengalaman pribadi kah ?
Lucu gan wkawka
lumayan lah gan

ane titip lapak ya gan..
Quote:Original Posted By "KLIK DISINI"

PENGGUNA BLACKBERRY MASUK GAN
kocak gan,,


Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
Masuk SurgaMasuk Surga Masuk Surga

Lucu gan

lanjut yang laen lagi gan
jiah parah wkkwwkwkwk
....Jokes di sore menjelang malam....
....sambil menunggu macet mau pulang...


Masuk Surga
bikin ngakak ni TS

keep share gan
hahahha tapi tetep mau aja istrinya yah,,


eh,ya jelas mau,,,soalnya biar bisa masuk surga si..
×