alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012358790/masuk-surga
Masuk Surga
Seorang lelaki yang pendek dan buruk rupanya suatu hari duduk-duduk bersama istrinya yang sangat cantik. Si lelaki tak berkedip memandang wajah istrinya yang cantik jelita.

Agak tersipu-sipu, sang istri pun berkata, "Kau ini kenapa sih, kok dari tadi memandangiku saja?"

"Kulihat wajahmu," jawab si suami, "setiap hari kok semakin cantik saja. Maka setiap kali aku melihatmu, semakin bertambah syukurku."

"Ya," kata si istri, "dan kita berdua nanti akan masuk surga."

"Lho, darimana kau tahu?"

"Bukankah hamba yang bersyukur dan hamba yang bersabar akan masuk surga. Kau bersyukur karena mendapat anugerah istri seperti aku. Sedangkan aku bersabar mendapat cobaan berupa suami seperti kau"

Cerita hidayah gan emoticon-thumbsup
udah sering baca gan.. emoticon-Blue Guy Peace
jiah TS berperan sebagai suami wkwkwk
Wahaha si istri dalem banget nginanya.. emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup Masuk Surga
lmyan gan
emoticon-Smilie
bagus depannya gan ,belakangnya menyakitkan emoticon-Ngakak
Tuh Istri nganggep suaminya cobaan emoticon-Ngakak (S)





Kunjungi
[CENTER] :ngakak AKIBAT RAYUAN GOMBAL (NGAKAK 30 HARI) :hammer [/CENTER]
hhahahha mayan lawakan agan
emoticon-Ngakak
kayaknya pernah denger dah cerita ini, tapi dimana ya emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ghontor
kayaknya pernah denger dah cerita ini, tapi dimana ya emoticon-Bingung


pastinya dimari gan.. wakakakakaka
emoticon-Ngakak bearti suaminya jelek ya gan ~
Dari pengalaman pribadi kah ?
Lucu gan wkawka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan lah gan emoticon-Ngakak

ane titip lapak ya gan..
Quote:Original Posted By "KLIK DISINI"

PENGGUNA BLACKBERRY MASUK GAN
kocak gan,,emoticon-Ngakak


Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
Masuk SurgaMasuk Surga Masuk Surga

Lucu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lanjut yang laen lagi gan emoticon-Ngakak
jiah parah wkkwwkwkwk emoticon-Ngakak
....Jokes di sore menjelang malam....
....sambil menunggu macet mau pulang...


Masuk Surga
bikin ngakak ni TS emoticon-Baby Boy 1

keep share ganemoticon-I Love Indonesia (S)
hahahha tapi tetep mau aja istrinya yah,,


eh,ya jelas mau,,,soalnya biar bisa masuk surga si..emoticon-Ngakak