Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012355851/muka-asli-orang-maho
Ngakak muka asli orang maho
agan2 sering liat emot begini kan ???????

nah kalo itu kan versi kaskus nah sekarang ane mau tampilin versi asli nya

cekidooooottt


Spoiler for Muka orang maho:


gimana?????? persis kan?????? kalo berkenan kasih nya yah

atau kalo dah ISO kasih ane nya
Alisnya gan kurang panjang, biar lebih mirip lagi tuh. maho nya
wkwkwkwkw....
Kaget ane gan
itu mummy ya gan
abis keseret aspal atau
makan cabe 2 ton muka asli orang maho
Quote:Original Posted By cintahlaurah
Alisnya gan kurang panjang, biar lebih mirip lagi tuh. maho nya
wkwkwkwkw....
oiya ente betul juga ya!!!! haha
foto nya TS tuh sering cipokan muka asli orang maho
hahaha. mantap gan!
Gileee tuh orng..
ada jg ya aslinya..
nice sototosop... ato jangan2 itu TS nya

ikut titip lapak jokes ane Gan ::

Spoiler for Jokes:
aslli bener mirip tu..coba pake topenng ijo bisa makin mirip muka asli orang maho
aslli bener mirip tu..coba pake topenng ijo bisa makin mirip muka asli orang maho
kok item gan...??

harusnya ijo gan biar mirip kaya gini....
lumayan ngakak
Bukan nya ini TS ? haha
hahaha...ada jga yak versi aslinya...
btw itu agan yak???ckckckckck
bemper kali gan
ini muka tsnya bukan
haha kagak temen2 ini bukan foto ane, btw trims buat yang udah ngunjungi THREAD ini
Kocak
foto nya udah pernah ane liat gan,,





Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
hahaha bisa ya mirip gitu
ane
×