Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012349880/kakek-ngocol
kakek ngocol
suatu hari seorang cucu pulang skolah dengan wajah babak belur
katanya pas pulang ada tawuran..
pas sampe di rumah dia bertemu dengan sang kakek
kakek pun bertanya

kakek : "kenapa muka lu cu'..?"
cucu : "bis tawuran kek,tadi di keroyok 3 orang..."
kakek ; "aaaah...payah lu cu'...."

kakekpun bercerita tentang masa muda

kakek : "dulu kakek di kroyok 15 orang,cuma kelingking kakek yang kseleo.."
cucu : "beneran kek..??waaag..kakek emang hebat daaah.."
kakek : "iya,,tapi badan yg laen pada patah-patah"

sori kl repost...bagi-bagi crita aja niiih agan2...
PERTAMAX KAH???


wkwkwk,, kirain si kakek menang..
kakek yang tidak sakti (ane pikir hebat)






[CENTER] :ngakak AKIBAT RAYUAN GOMBAL (NGAKAK 30 HARI) :hammer [/CENTER]
wkakakakkaak ntu mah idem wae ama cucu na
itu kake tawuran atau apa kok di kroyok 15 orng ya
jgn" maling jemuran tetangga

Nitip lapak gan...

Kapan saja Cewek Kentut [AWAS NGAKAK]
wkwkwkwk kirain kakenya jagoan ...
numpang di pekiwan yaah
terima kasih sudah pada sudi mampir
kakae yang ngoco banget yah....
"cuma" kelingking doang, yg lain patah
tulang lunaknya patah juga gak ya..
hahahaha,...sama aje
Sama ajja dong..Btw ane numpang lapak ya..

THREAD JOKES
[Tips interview kerja?(Nggak ngakak ane bikin nasi)
[Buat yang kenal sama Raditya dika]
Percentase dalam kehidupan kita (ngakak ato nggak yg penting ASIK)++BONUS
SNSD OH! Parody NGAKAK!!!!!

THREAD LOUNGE
Video yang bisa bikin sedih..FIRST THREAD ANE
9 Fakta SALAH yang beredar di masyarakat
7sifat buruk manusia di Spongebob


kakek ngocol

VIDEO COOL
[youtube]qBjLW5_dGAM&feature=list_related&playnext=1&list=SP4CF1524B28F8F557[/youtube]
Buset dasar kakek koplak kakek ngocol
ternyata sama saja
kirain lebih jago
kakek,,,,, kakek........
Hahahaaa
dasar kakek cacad
Quote:Original Posted By kotus
itu kake tawuran atau apa kok di kroyok 15 orng ya
jgn" maling jemuran tetangga



bukan...dia nyolong jemuran sendiri
lumayan gan buat nyengir malem-malem
sama aja ancur tuh gan
sama aja dong ancur



Posted with kaskusBetaQR