alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012348756/pengen-seperti-ayah
PENGEN SEPERTI AYAH
Saya ingin seperti ayah..
Ayah saya suka nonton tv, saya juga suka nonton tv.
Ayah saya suka kelupaan mandi gara" nnton tv, saya juga suka kelupaan mandi..
Ayah saya gatal", saya juga gatal"..







Sampai ayah saya kena panu, saya ga mau seperti ayah !!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak PENGEN SEPERTI AYAH
SAMA2 Menderita" Deh!

emoticon-Ngakak

keep post gan! emoticon-Big Grin

Nitip lapak ya gan emoticon-Big Grin

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
Pertamax kah ?

Gw ga mau gan emoticon-Ngakak PENGEN SEPERTI AYAH
malah iklan obat panu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin PENGEN SEPERTI AYAH
like father like son dech.... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup: emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue



emoticon-army: AWAS BUBUR AYAM emoticon-Genit gan emoticon-army:
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan bikin ngakak gan...
wah panu emoticon-Ngakak masi ada tuh penyakit emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GooglePlusUser
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan bikin ngakak gan...

Siipp deh gan.. emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup . Thanks. PENGEN SEPERTI AYAH
gimana katanya mao seperti ayah, harus mao dong bahkan sampe terkena aids pun ente harus mao dong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By H3LLB0YS
gimana katanya mao seperti ayah, harus mao dong bahkan sampe terkena aids pun ente harus mao dong emoticon-Ngakak

Mau sih mau gan baiknya, tp ya nggak penyakit jg kalee.. emoticon-Big Grin Tp kalo ud keturunan gmn yak ?? emoticon-Ngakak emoticon-Bingung PENGEN SEPERTI AYAH
emoticon-Ngakak bisa aja si agan nih emoticon-Ngakak
jiah kalo aku ngggaaaaak punya bapaaaak

nice trit gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane numpang lapak gan

Pasti dijamin ngakak

Quote:

tempat makan kesayangan


bedanya indo sma luar ngri


bener apa bener


masuk gak nyesel


SIAPA YANG BEGO??? , ,monggo gan


[HOT]5 percakapan iklan kARTU AS.#monggo.


Bedanya kamera slr/dslr dan kamera saku (poket)
kocak! emoticon-Ngakak (S)
kocak, parodi iklan di tv nih...
jiah apaan nih lucu juga
Thanks ya agan2 semua... emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup PENGEN SEPERTI AYAH
Panuan ayahnya ya gan hahaha PENGEN SEPERTI AYAH
kok kriuk kriuk yah gan.... nice try gan emoticon-Big Grin
nice try ..keep post bro ...dont be a follower..is not cool
sehati emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak