alexa-tracking

PENGEN SEPERTI AYAH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012348756/pengen-seperti-ayah
PENGEN SEPERTI AYAH
Saya ingin seperti ayah..
Ayah saya suka nonton tv, saya juga suka nonton tv.
Ayah saya suka kelupaan mandi gara" nnton tv, saya juga suka kelupaan mandi..
Ayah saya gatal", saya juga gatal"..







Sampai ayah saya kena panu, saya ga mau seperti ayah !!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PENGEN SEPERTI AYAH
SAMA2 Menderita" Deh!

emoticon-Ngakak

keep post gan! emoticon-Big Grin

Nitip lapak ya gan emoticon-Big Grin

Quote:
Pertamax kah ?

Gw ga mau gan emoticon-Ngakak
PENGEN SEPERTI AYAH
malah iklan obat panu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
PENGEN SEPERTI AYAH
like father like son dech.... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup: emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue



emoticon-army: AWAS BUBUR AYAM emoticon-Genit gan emoticon-army:
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan bikin ngakak gan...
wah panu emoticon-Ngakak masi ada tuh penyakit emoticon-Ngakak
Quote:

Siipp deh gan.. emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup . Thanks.
PENGEN SEPERTI AYAH
gimana katanya mao seperti ayah, harus mao dong bahkan sampe terkena aids pun ente harus mao dong emoticon-Ngakak
Quote:

Mau sih mau gan baiknya, tp ya nggak penyakit jg kalee.. emoticon-Big Grin Tp kalo ud keturunan gmn yak ?? emoticon-Ngakak emoticon-Bingung
PENGEN SEPERTI AYAH
emoticon-Ngakak bisa aja si agan nih emoticon-Ngakak
kocak! emoticon-Ngakak (S)
kocak, parodi iklan di tv nih...
jiah apaan nih lucu juga
Thanks ya agan2 semua... emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
PENGEN SEPERTI AYAH
Panuan ayahnya ya gan hahaha
PENGEN SEPERTI AYAH
kok kriuk kriuk yah gan.... nice try gan emoticon-Big Grin
nice try ..keep post bro ...dont be a follower..is not cool
sehati emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak