Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012348756/pengen-seperti-ayah
PENGEN SEPERTI AYAH
Saya ingin seperti ayah..
Ayah saya suka nonton tv, saya juga suka nonton tv.
Ayah saya suka kelupaan mandi gara" nnton tv, saya juga suka kelupaan mandi..
Ayah saya gatal", saya juga gatal"..







Sampai ayah saya kena panu, saya ga mau seperti ayah !!! PENGEN SEPERTI AYAH
SAMA2 Menderita" Deh!



keep post gan!

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
Pertamax kah ?

Gw ga mau gan PENGEN SEPERTI AYAH
malah iklan obat panu PENGEN SEPERTI AYAH
like father like son dech.... :



: AWAS BUBUR AYAM gan :


mayan bikin ngakak gan...
wah panu masi ada tuh penyakit
Quote:Original Posted By GooglePlusUser


mayan bikin ngakak gan...

Siipp deh gan.. . Thanks. PENGEN SEPERTI AYAH
gimana katanya mao seperti ayah, harus mao dong bahkan sampe terkena aids pun ente harus mao dong
Quote:Original Posted By H3LLB0YS
gimana katanya mao seperti ayah, harus mao dong bahkan sampe terkena aids pun ente harus mao dong

Mau sih mau gan baiknya, tp ya nggak penyakit jg kalee.. Tp kalo ud keturunan gmn yak ?? PENGEN SEPERTI AYAH
bisa aja si agan nih
jiah kalo aku ngggaaaaak punya bapaaaak

nice trit gan



ane numpang lapak gan

Pasti dijamin ngakak

Quote:

tempat makan kesayangan


bedanya indo sma luar ngri


bener apa bener


masuk gak nyesel


SIAPA YANG BEGO??? , ,monggo gan


[HOT]5 percakapan iklan kARTU AS.#monggo.


Bedanya kamera slr/dslr dan kamera saku (poket)
kocak!
kocak, parodi iklan di tv nih...
jiah apaan nih lucu juga
Thanks ya agan2 semua... PENGEN SEPERTI AYAH
Panuan ayahnya ya gan hahaha PENGEN SEPERTI AYAH
kok kriuk kriuk yah gan.... nice try gan
nice try ..keep post bro ...dont be a follower..is not cool
sehati
×