alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012348539/perbedaan-chinesebule-dan-indonesia
Ngakak Perbedaan Chinese,Bule dan, Indonesia
Telat 15 menit

Bule: What the fuck man. I’m not gonna wait for you.

Cina: You late 15 minutes. Where have you been? Ah okay let’s go. *padahal dalam hati kesel*

Indonesia: Yaudah lah ya santai coi.

Peminum alkohol dan perokok

Bule: Hey dude, wanna some weed? *sambil nawarin* Let’s go out and grab some beers!

Cina: Are you playboy? You’re really bad people. (padahal ngga ada hubungannya antara “playboy” dan peminum)

Indonesia: “Ih si itu tuh, dia minum loh. Ngerokok juga gila.” “Masa sih?” “Ga percaya kan loo?!”

Berdua di kamar dengan lawan jenis

Bule: Give them privacy, dude.

Cina: Are they in relationship? Okay okay it’s no problem. *pdhl diomongin dibelakang pake bahasa cina*

Indonesia: Anjing, ngapain aja tuh berdua dikamar.

Transportasi

Bule: I prefer walking, it’s not so far.

Cina: Let’s go by bus. Or if we’re in group we can take a cab.

Indonesia: Naik mobil gue aja. Yuk. Mau nebeng sampe mana?

Makanan pedas

Bule: This is fucking spicy. Bring me some water!

Cina: Yeah, welcome to Chengdu. Home of spicy food. Huuh it’s hot right?

Indonesia: What? Ini biasa aja ngga usah lebai. Gimana makan masakan Padang? Bisa pingsan kali lo ye.

Hangout malam-malam, pulang subuh

Bule: It’s very common for us. And it’s weird if you’re not doing that. People might think there’s something wrong with you.

Cina: No, I’m so sleepy. I have to study anyway, so see ya. *ngeles* *kabur*

Indonesia: Lo kerja “ngga bener” ya? Dibayar berapa?

Tinggal serumah dengan pacar

Bule: Yeah, it’ll save much money. And we don’t feel like living with our parents anymore.

Cina: Emangnya kamu punya pacar? Jangan pacaran dulu! Fokus kuliah!

Indonesia: Bagaimana ini bapak dan ibu RT, mari kita kimpoikan saja! Daripada tekdung.

Kondom?

Bule: Kami tahu cara menggunakannya sejak sekolah dasar. Setiap sekolah pasti ada sex education.

Cina: Ewwh it’s sticky. Gross! *tapi sambil dipegang*

Indonesia: Walau ngga mendapat sex education, biasanya remaja di negara kami tahu sendiri.

Cinta negara

Bule: Yeah, but sometimes living in my hometown is boring. I prefer travelling to Asia.

Cina: Gue gak peduli apa yang lo baca di media internasional. Pokoknya Taiwan, Tibet, HK & Macau adalah bagian dari negara kami! Hidup cina!

Indonesia: Ini apasih koruptor brengsek, balikin duit rakyat woi.

Beli handphone

Bule: Yang murah-murah aja deh asal bisa melakukan panggilan internasional dan sms.

Cina: iPhone! iPhone! iPhone! Walau di cina ngga jual, gue rela bela-belain ke Hong Kong untuk beli iPhone! Ya mentok-mentok touchscreen HTC juga bagus kok.
ra?Indonesia: Lo ngga punya Blackberry? Beli dong!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

maap kalo emoticon-Purple Repost ane newbie

kalo berkenan minta emoticon-Toast jangan di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) sakit emoticon-Mewek
lumayan lah gan emoticon-Ngakak
panjang banget jokenya emoticon-Ngakak
Quote:Indonesia: Walau ngga mendapat sex education, biasanya remaja di negara kami tahu sendiri.
emang bener Ini gan emoticon-Big Grin






[CENTER] :ngakak AKIBAT RAYUAN GOMBAL (NGAKAK 30 HARI) :hammer [/CENTER]
hahaha....

Kocak gan!

Ane sampe emoticon-Ngakak gini

emoticon-Toast

Nitip lapak ya gan emoticon-Big Grin

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
emoticon-Ngakak
lumayan lah gan usaha nge JOKE nya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup: emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue



emoticon-army: AWAS BUBUR AYAM emoticon-Genit gan emoticon-army:
kocak bnget ente gan....
wkkwkwkwkk....
emoticon-Ngakak
btw inggris ente keren gan...
wkwkwk emoticon-Ngakak
koplakkk abisss

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin nyimak dulu yah gan...
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan bikin ngakak gan...
panjang amat gan,bisa2 aja negh TS dari 3 orang. hehehehe
bener bgt gan ane bantu emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: gan
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Nitip lapak gan...
emoticon-Request
Kapan saja Cewek Kentut [AWAS NGAKAK]
wkwk emoticon-Ngakak beda banged gilee
emoticon-Sundul emoticon-Sundul

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sepi bangetemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
bener bgt bagian hpnya gan
wkakakkak emoticon-Ngakak panjang tapi seru gan emoticon-Ngakak