Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012347102/istri-yang-tidak-terkalahkan-bb-dikit-gan
Istri Yang Tidak Terkalahkan [BB Dikit Gan]
Nih gan ane punya sedikit cerita lagi buat di share, semoga bisa buat para kaskus di marie tertawa
langsung saja *nyimak*



"Istri yang Tidak Terkalahkan"

Singkat cerita ::::::
Saat itu terdapatlah sepasang suami istri yang punya kebiasaan unik, yaitu selalu menjadikan hal apapun sebagai perlombaan dan persaingan, namun herannya sampai saat inipun semua perlombaan tersebut selalu si istri yang memenangkannya..

Sampai suatu hari sang suami pergi ke dokter. diapun menjelaskan segalanya dan tidak lupa meminta saran, "kira-kira hal apa ya dok, yang bisa dilombakan tapi jelas-jelas saya yang akan memenangkannya??".

Sang dokter sempat beberapa menit berpikir, tidak lama kemudian dia tampak mendapatkan ide cemerlang, "ahh, saya punya ide yang bagus, bagaimana kalau anda mengajak istri anda berlomba siapa yang bisa paling tinggi kencing di tembok?? karena secara logika wanita kalau kencing pasti jongkok kan, sementara kita kaum laki-laki berdiri, sudah pasti anda yang menang" katanya berseri-seri.

"Ah, brilian, benar-benar ide yang brilian. hahahaha, sekaranglah waktunya aku mengalahkan istriku itu" katanya dengan senyum penuh kemenangan.

Sesampainya dirumah, sang suami segera mengutarakan niatnya tadi, mengajak istrinya berlomba "siapa kencing paling tinggi". dengan mantap istrinya langsung menerima tantangan tersebut. tidak lama kemudian perlombaan aneh & mungkin dapat dikatakan tidak penting tersebut dimulai.

Sang istri mendapat kesempatan pertama untuk melakukannya, tidak sungkan-sungkan ia langsung saja menghadap tembok, membuka roknya dan berjongkok, lalu "seeerr, seeeer, seerrr". setelah dihitung secara teliti kencing sang istri mencatatkan 10 centimeter tinggi tembok diatas tanah.

Sang suami pun cengar-cengir merasa kemenangan akan diraihnya. lalu tibalah gilirannya, tanpa ragu-ragu langsung ia berdiri didepan tembok yang sama, kemudian membuka restleting celananya & bersiap untuk mengucurkan "kencing kemenangannya", namun sepersekian sebelum ia mengeluarkannya sang istri berteriak dengan cepat dan lantang, "eiiiiitsss, tangannya gak boleh ikut-ikutan megang dong, kan aku tadi gak pake tangan".

Otomatis kencing sang suami pun malah tidak semilipun mengenai tembok didepannya. walahh, kalah lagi deh





sekian gan cerita dari ane, semoga dapat menghibur agan2
Bagi yang baik hati monggo kasih ane sama dong gan. Tapi jangan sampe ada yang ngasih ini yaa

nih thread ane yang lain
Quote:Teka Teki Nih Gan =)
Istri Yang Tidak Terkalahkan [BB Dikit Gan]
Cerita Lucu Ane Gan [Bagi Ane, wkwk]
Kecerobohan Sang Superman [Rada BB Dikit]
9 Tips Berselingkuh Dengan Aman]
Teka Teki Si Coy [BB dikit gan]
Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi
Mantapnya Bodrex
Sepatu Buayaxxxxx
Perkataan
Sekedar Cerita

wassalam gan
Pertamax??
Kok cerita nya aneh gitu ya...

Ane bingung

keep post aja ya gan...."

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
lucu sich boss...tp berbau REPSOL dech :



: AWAS BUBUR AYAM gan :
Quote:Original Posted By FranKeegan
Pertamax??


ente cepet betul gan
tapi selamat ente PERTAMAX gan, selamatttt wkwkwk
Gagal pertamax Istri Yang Tidak Terkalahkan [BB Dikit Gan]
malah cerita.......
haha kasian bgt suaminya kalah mulu


nitip lapak yah!!!!!

suami koplak

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post598322540 <<< klik link nya
Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
Kok cerita nya aneh gitu ya...

Ane bingung

keep post aja ya gan...."

Nitip lapak ya gan


Baca dengan seksama gan
monggo gan titip lapaknya




Quote:Original Posted By 3831312
lucu sich boss...tp berbau REPSOL dech :



: AWAS BUBUR AYAM gan :


Thanks Gan
kurang persiapan tuh...
Quote:Original Posted By calvinmozez
Gagal pertamax Istri Yang Tidak Terkalahkan [BB Dikit Gan]


kurang cepet gan coba lagi. MUNGKIN DISUATU HARI BISA GAN wkwkwk
berbau gan

Ane udh prnh baca
Quote:Original Posted By ghozaldung
malah cerita.......


disini emang tempatnya cerita2 yang lucu2 gan. gimana sehhh ??? Malah make bata2 segala lagiiiii
gak ngerti kali yee gan?




Quote:Original Posted By H0le.digG3r
haha kasian bgt suaminya kalah mulu


nitip lapak yah!!!!!

suami koplak

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post598322540 <<< klik link nya


mungkin udah nasib kali gan, wkwkwk
monggo dititip lapaknya
Quote:Original Posted By fikfiktaufik
ente cepet betul gan
tapi selamat ente PERTAMAX gan, selamatttt wkwkwk


hehe, koneksi lagi kenceng gan makanya pertamax
ceritanya juga lucu gan
Quote:Original Posted By WMRx
kurang persiapan tuh...


kurang dipikirkan lagi kali gan
Quote:Original Posted By FranKeegan
hehe, koneksi lagi kenceng gan makanya pertamax
ceritanya juga lucu gan


weleh, pantesan Tapi sekali lagi selamat gan agan PERTAMAX wkwkwk
thanks gan udah mampir dan ngasih sarannya
sama nya kasihin juga bisa dong gan, wkwkwk
Lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. Istri Yang Tidak Terkalahkan [BB Dikit Gan]
suaminya mau ngoc*k ya ????





[CENTER] :ngakak AKIBAT RAYUAN GOMBAL (NGAKAK 30 HARI) :hammer [/CENTER]
Quote:Original Posted By fikfiktaufik
weleh, pantesan Tapi sekali lagi selamat gan agan PERTAMAX wkwkwk
thanks gan udah mampir dan ngasih sarannya
sama nya kasihin juga bisa dong gan, wkwkwk


hahaha, iya gan
spesial untuk ente gan
ane ngakak banget gan


×