Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012344615/jantungku-hampir-copot-gara2-mbak2-dan-om2
Jantungku hampir copot gara2 Mbak2 dan Om2
Kemarin malam sekitar pukul 20.15, diriku diajak bercanda sama mbak2 dan om2 di Fa**el Camera Sem*rang

Kejadian bermula ketika diriku mencoba bertanya ke mbak2 yang sedang jaga ditemani om2,

=========================================================

Aku : (liat2 kamera)uhmmm...krik...krik
Mbak2 : Silakan Mas, mau cari kamera atau handycam? (senyum )
Aku : oh,iya mbak mo tanya, Fuji S4000 berapa di sini berapa ya? (senyum )
Mbak2 : 4juta,Mas
Aku : (keringat dingin mengucur) Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh??? (aseeem, mo malak neh---dalam hati)Berapa,Mbak???
Mbak2 : 4juta,Mas (dengan tetap tenang dan tersenyum)

Om2 : Ada apa ya?
Aku : Uhhhm, itu Fuji S4000 harganya berapa ya? (masih mengumpulkan serpihan jantung yang rontok )
Om2 : 4juta, yang semi pro khan...
Aku : Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh??? (buset sama aja---dalam hati)hehehe, iya

Mbak2 : Lha mas nya dapet harga berapa tadi?
Aku : (weleh, malah ditanyain kayak gini) , hehehe kagak Mbak tanya doang aja (belum juga serpihan terkumpul udah buyar lagi), Makasi ya

=========================================================

Sambil berlalu meninggalkan mereka berdua,dengan pikiran kosong dan shock

Tanpa kusadari aku tertawa, tapi sedih

*maaf kalo cerita ini agak garing

==================================================================

INFO : harga kamera nya ntuh di kota lain cuma 2,1juta

untung diriku tidak jadi korban pemalakan
lumayan lah gan,minimal ane nyengir dikit bacanya
walopun agak2 kriukk, nyang pnting bs jd ganjelan buat perut ngakak manJantungku hampir copot gara2 Mbak2 dan Om2
jeeehh ... ane gg ngerti treadnya
bingung sendiri ane gan
setidaknya ane gan...

mampir gan

dilihat dulu gan!
tidak pernah melihat kelapa
larutan cap kaki tiga
lumayan lah gan...
lumayan nyengir gan..
tu mah bukan jualan..
tapi malakin..
wew mahal amir,untung ya gan
Quote:Original Posted By leozz
lumayan lah gan,minimal ane nyengir dikit bacanya


Quote:Original Posted By krup
walopun agak2 kriukk, nyang pnting bs jd ganjelan buat perut ngakak manJantungku hampir copot gara2 Mbak2 dan Om2


Quote:Original Posted By zivot43
setidaknya ane gan...

mampir gan

dilihat dulu gan!
tidak pernah melihat kelapa
larutan cap kaki tiga


Quote:Original Posted By exito.58
lumayan lah gan...


Quote:Original Posted By WMRx
lumayan nyengir gan..


makasih yang udah nyempatin diri buat nyengir
lucu gan
hahaha
lumayan lah gan
lanjutkan gan
Quote:Original Posted By 14071998
bingung sendiri ane gan


sama gan ane jg
emang harganya segitu kali Gan ..
kayak na mending di taro di "hart to hart" deh gan
sini ama ane aja gan cuma 5 JUTA
lumayan deh lumayan
ga mudeng gan
×