Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012341008/thread-terkonyol-sepanjang-sejarahngga-ngakak-ane-tiduran-di-jalan-tol-ngakak
thread terkonyol sepanjang sejarah,ngga ngakak ane tiduran di jalan tol :ngakak
wkwkwkwkwk ,
ketawa duluan ane gan soryy
kan ane lagi jelajah kaskus ..

ehhh nemu thread ginian

Spoiler for ngakakbanget:


sumpah ngakak ane ..
cari cara cewenya biar bisa diajak mesum aja sampe ngeshare dikaskus ..
wkwkwkwkw ababil

jangan di , ane cuma mau nge share doang
otak kotor ...
hahahahahahaha



lngsung sosor aj gan....
pekiwan dah gan ...

Ngakak dasar viktor

mau cipokan aja kok bingung, bocah bau kencur pasti.
otak mesum
ada'' aja gan thread terkonyol sepanjang sejarah,ngga ngakak ane tiduran di jalan tol :ngakak
ya elah .. yang beginian nih yang bikin Kaskus kepenuhan
dasar otak mesum
Ampun deh... Cape deh... thread terkonyol sepanjang sejarah,ngga ngakak ane tiduran di jalan tol :ngakak
wkwk paling ababil tuh yg buat
permisi dulu,
bilang dulu,
ngambil ancang-ancang,
sosor...
dijamin....minta nambah...
biasa lah gan kelakuan ababil...
Astaga.. Bo..Obo..Ca..Cah.. Ampe di posting..
Kenapa ga tanya Bonyok nya aj.. Pake nanya ke Sini.. thread terkonyol sepanjang sejarah,ngga ngakak ane tiduran di jalan tol :ngakak
lucu gan ane ketawa abisss dech
biasa aja gan, gak ada lucunya, wajarlah klo cowo ama cewe pacaran cipokan



ngeres banget tuh otak nya


Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
gila
kirain apaan..

piktor gan
Hahaha ada2 aja tu orang thread terkonyol sepanjang sejarah,ngga ngakak ane tiduran di jalan tol :ngakak
gan ditunggu picnya tiduran di jalan tol, juskidd
×