Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012340567/toples-kacang-mette
Toples kacang mette
maaf gan kalo repost

tujuan ane cuma pengen menghibur .hehehe


Waktu Rio dan neneknya lagi ngobrol, dimeja ruang tamu ada 1 toples kacang mette

Rio : "wah nek, saya boleh saya cicipi kacang mettenya?"
nenek : "oh boleh...boleh..."

Saking enaknya kacang mette tersebut habis satu toples.

Rio : "wah...maaf nek, kacang mettenya abis nih.."
nenek : "Oh, ndak papa cu,, nenek jga ndak bisa makan, gigi nenek sudah ndak kuat gigit.. syukur deh sekarang habis soalnya dari dulu nenek kumpulin.."
Rio : "Ooohhh... bikin sendiri nek kacangnya?"
nenek : "ndak kok, itu kacang dari cokelat SilverQueen.. nenek emut-emut sampai bersih"
Rio :.................................



jangan lupa dirate ya gan, tapi jangan
PERTAMAX KAH???


ada" aja tuh nenek..
nyimak gan
Numpang di pejawan ya gan,,,
nenek gokil gan, tp cucunya lbh gokil

hahahahahahaha
ah ini lelucon lama
guyonan lama ga papa gan,toh yang penting menghibur,good job gaan
ah ini lelucon lama
Quote:Original Posted By mamakedika
guyonan lama ga papa gan,toh yang penting menghibur,good job gaan


hehehe bener tuh, thanks ya gan atas dukungannya
Jorok banget gan jokesny, ane jdi mual mau makan...
makananin bekas emotan si nenek


bisa aj sih agan....
Wah..rejeki emang gak kmn tuh..
joroknyaa..







xoto inside —
Quote:Original Posted By bonnes
Jorok banget gan jokesny, ane jdi mual mau makan...



sorriiii gan,, kn ane cm bercanda
Bwuahahahahaha.......

Selamat gan...
Postingan ente bikin ane total malam ini....

gubraaaakkkk
makan kacang bekas diemut nenek trus dikumpulin
org sunda bilang "geuleuhhhhh" gan
makan tuh kacang
wakakakak
tanggung jawab ente gan perut ane sakit
gara2
baca jokes dari agan
wakakakak
tanggung jawab ente gan perut ane sakit
gara2
baca jokes dari agan