Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012335084/jagalah-pulpen-anda
Jagalah pulpen anda
maaf gan kalo ane kgk tau, ane mengharapkan dan
ane gk mau di timpuk

semoga agan bisa abis baca ini

klo gitu lngsung aja gan..

Spoiler for Joke:


Spoiler for Kesimpulannya:
nih gan!

Cuma kesimpulan-nya yang di ganti"

Tapi kocak sih





Keep post gan!

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
lumayan repsol,a gan
keseluruhannya ceritanya serba nih.. bikin yg kreatif nape gan klo mau ngejokes
jiakakakakaak tenang gan ga ada pulpen gampang..jadi pengemis aja..28jt sebulan..manager yang pake ijasah kalah
wkkakakaka.. jadi keinget temen ane gan...
doski suka nyolong pena tiap hari yang seribuan alhasil skarang udah bisa jadi sarjana komputer dan kerja di Australi...

Ngakak 

bikin ane gan...
lumayan gan
lumayan ane gan
Bahaya Juga ya gan Pulpen kalo ilang wkwkwkwk
mampir gan
Kasian Gan Kucing Di Perkosa Miris Ane
http://kask.us/12309438
hahahaha, lumayan buat ngakak malem2 bos.. s
lumayanlah
repost neh
gan
di forum lounge ini ada juga ..
hahahahaha lucu bgd gan....
keep posting
lumayan gan Jagalah pulpen anda
lumayan gan
keep post gan
wakakak keren juga tuh gan yg ngelamat cweknya
hahahahaha lebay banget keep posting gannn
buset deh gan kehilangan pulpen aja sampe segitunya gan



endingnya itu loh ngeri banget