alexa-tracking

Jangan Buang Sampah Sembarangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012334735/jangan-buang-sampah-sembarangan
Ngakak 
Jangan Buang Sampah Sembarangan

Pada suatu hari sepasang suami & istri akan pergi ke luar kota dengan menggunakan sepeda motor.

Suami: Nanti, neng pegangan erat ya?
... Istri: Ya deh bang..

Di tengah jalan karena istrinya lupa pegangan, sang istri terjatuh. Seorang polisi memergokinya.

Polisi: Anda cermat tidak ada rambu2, besar disamping anda? Tolong dibaca!!
Suami: 'DILARANG BUANG SAMPAH SEMBARANGAN'.
Polisi: Anda ternyata tau, maka, anda saya tilang..
Suami: Loe kira istri gue sampah?
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Marah
istrinya dikira sampah emoticon-Ngakak
Jangan Buang Sampah Sembarangan
PERTAMAX KAH???


hahaha,, parah dah tuh polisi... emoticon-Ngakak
Ja'ad bgt tuh PULISI, isteri di bilang SAMPAH!!!

emoticon-Big Grin

Keep post gan!

Nitip lapak ya gan emoticon-Big Grin

Quote:
hahaha.... bisa2 aja agan.... emoticon-Ngakak
Quote:


biasa tp lumayan nyengir ane gan
hahahah emoticon-Ngakak pelecehan itu namanya emoticon-Ngakak
waaaah kesian tuh si neng na dikira sampah emoticon-Ngakak
emoticon-Repost
dah sering baca omm
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha udah lama nih joke tapi lumayan lah
wadouw belagu banget tuh pak polisi emoticon-Ngakak
hahaha, banyol juga tuh pak pulisi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiahaha... buset istrinya dikira sampah emoticon-Ngakak
waaaah kesian tuh si neng na dikira sampah emoticon-Ngakak
Asli kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak
muka bininya DP kaleee gan emoticon-DP
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah kocak gan emoticon-Big Grin