Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012334735/jangan-buang-sampah-sembarangan
Ngakak Jangan Buang Sampah Sembarangan

Pada suatu hari sepasang suami & istri akan pergi ke luar kota dengan menggunakan sepeda motor.

Suami: Nanti, neng pegangan erat ya?
... Istri: Ya deh bang..

Di tengah jalan karena istrinya lupa pegangan, sang istri terjatuh. Seorang polisi memergokinya.

Polisi: Anda cermat tidak ada rambu2, besar disamping anda? Tolong dibaca!!
Suami: 'DILARANG BUANG SAMPAH SEMBARANGAN'.
Polisi: Anda ternyata tau, maka, anda saya tilang..
Suami: Loe kira istri gue sampah?
istrinya dikira sampah Jangan Buang Sampah Sembarangan
PERTAMAX KAH???


hahaha,, parah dah tuh polisi...
Ja'ad bgt tuh PULISI, isteri di bilang SAMPAH!!!



Keep post gan!

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
hahaha.... bisa2 aja agan....
Quote:Original Posted By uciha.akatsuki

Pada suatu hari sepasang suami & istri akan pergi ke luar kota dengan menggunakan sepeda motor.

Suami: Nanti, neng pegangan erat ya?
... Istri: Ya deh bang..

Di tengah jalan karena istrinya lupa pegangan, sang istri terjatuh. Seorang polisi memergokinya.

Polisi: Anda cermat tidak ada rambu2, besar disamping anda? Tolong dibaca!!
Suami: 'DILARANG BUANG SAMPAH SEMBARANGAN'.
Polisi: Anda ternyata tau, maka, anda saya tilang..
Suami: Loe kira istri gue sampah?


biasa tp lumayan nyengir ane gan
hahahah pelecehan itu namanya
waaaah kesian tuh si neng na dikira sampah

dah sering baca omm
whaahhah parah nih polisi





mampir ke thread ane gan
Quote: sekilas tentang 'PULAU MADURA'

Ironi garam di negri Bahari

perjalanan hidup seorang mantan maling sendal
hahahaha udah lama nih joke tapi lumayan lah
wadouw belagu banget tuh pak polisi
hahaha, banyol juga tuh pak pulisi
jiahaha... buset istrinya dikira sampah
waaaah kesian tuh si neng na dikira sampah
Asli kocak banget joke ente gan
muka bininya DP kaleee gan
hahahah kocak gan
×