alexa-tracking

perbedaan istri cantik dan jelek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012334473/perbedaan-istri-cantik-dan-jelek
perbedaan istri cantik dan jelek
Welcome To My Thread


Quote:


Quote:

Spoiler for silahkan buka:
Up donkkkk emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:: sup2:
Up donkkkk emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:: sup2:
Up up up emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:: sup2:
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ane blom iso jadi rate 5 star aja yak !




oo ia nice joke
kwakakwkaw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakakakakakaka,
cantik atau gak, dia tetap istri ane gan... emoticon-Smilie
Mahhh

kasiah banget istri yang jelek.....

kalo ane jelek asal menyejukkan hati g pa2 lah....
realita ya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane nitip gan
Quote:
kasian istri yang jelek emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Ngakak
hahaha.... bisa2 aja agan.... emoticon-Ngakak kasian yang istri jelek gan
kasar amat ama bini jelek emoticon-Ngakak
Dasar Istri Boros .. emoticon-Ngakak
Sadis ah gan, ntr kualat lo dapet istri jelek....
ceritanya sama seperti cewe cantik dan cewe jelek.. btw ini cuma diganti topiknya doang ye?? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
wkwkwkkwkwkkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
beda banget tuh nasibnya ..
bwuuuuuakakkakkakkaakakak ni kayak na ada yang curhat nih emoticon-Ngakak canda gan jangan sakit hati ye...kip poseting
ahahahahaha sumpah kocak banget gan kayak rasis aja ya sama yg jelek wkwkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kasian bgt yang UGLY FACE=MUKA CENDOL"

emoticon-Ngakak

keep post gan!

Nitip lapak ya gan emoticon-Big Grin

Quote: