Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012330031/telur-mentah-untuk-hadiah-anak-kecilvideo
telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO)
berharap mendapatkan hadiah yang di sukainya,sebuah telur..
anak itu kelihatan senang dan ingin langsung menyicipi hadiah telur dari om nya..
ternyata yang di dapat adalah telur mentah..
saksikan..


Spoiler for video:


gimana gan?
punya ide buat ngerjaen temen pake cara ini??
boleh juga ne ya

jangan lupa cendol nya gan
buffer gan
ijin nyimak gan
telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO) widiiih malas buffer om


telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO) telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO) telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO) telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO) telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO)

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang mudahan lucu


Congratulations this thread has been visited by telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO)ARUL
buffer ohh buffer..
lumayan gan buat nyengir siang-siang
lumayan gan buat nyengir siang-siang
buffer dulu yaa
this video has been removed by the user
buffer dulu yaa
wahh ane buffer dulu ya gan

keep posting ya gan
izin buffer dolo gan klo modem ane kuat
ane buffer dulu videonya.








_____________________________________________
Original Posted by JR89
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
edulog x
lagi gak bisa waffer gan
bantu nyundul dah




Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
tulisannya bikin pusing gan
nyimak dulu ya gan
emang gan nih ts pintr ngjokesnya gan ,,sayang ane cuma bisa ngakak
gak bisa kasih duit


Spoiler for DIBUKA AJA GAN !!:
yah udah mo waffer videonya gak nongol gan
×