alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012330031/telur-mentah-untuk-hadiah-anak-kecilvideo
telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO)
berharap mendapatkan hadiah yang di sukainya,sebuah telur..
anak itu kelihatan senang dan ingin langsung menyicipi hadiah telur dari om nya..
ternyata yang di dapat adalah telur mentah..
saksikan..


Spoiler for video:


gimana gan?
punya ide buat ngerjaen temen pake cara ini??
boleh juga ne yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jangan lupa cendol nya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
buffer gan
ijin nyimak gan
telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO) widiiih malas buffer om


telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO) telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO) telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO) telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO) telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO)

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang mudahan lucu


Congratulations this thread has been visited by telur mentah untuk hadiah anak kecil(VIDEO)ARUL
buffer ohh buffer.. emoticon-Frown
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir siang-siang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir siang-siang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buffer dulu yaa emoticon-Big Grin
this video has been removed by the user emoticon-Hammer
buffer dulu yaa emoticon-Big Grin
wahh ane buffer dulu ya gan emoticon-Big Grin

keep posting ya gan emoticon-Smilie
izin buffer dolo gan klo modem ane kuat
ane buffer dulu videonya.








_____________________________________________
emoticon-Beloemoticon-Hi Original Posted by JR89
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
edulog x
lagi gak bisa waffer gan
bantu nyundul dah emoticon-Big Grin




emoticon-shakehand Z4641AH emoticon-present emoticon-army

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
tulisannya bikin pusing gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyimak dulu ya gan emoticon-Angkat Beer
emang gan nih ts pintr ngjokesnya gan ,,sayang ane cuma bisa ngakak
gak bisa kasih duit

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for DIBUKA AJA GAN !!:
yah udah mo waffer videonya gak nongol gan emoticon-Bingung (S)