Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012329329/orang-gagap
orang gagap
Suatu hari ada orang gagap dateng melamar jadi salesman buku.
"P…Ppper..misi…..," salam si gagap.
"Ada perlu apa nih pak?"
"S..ss..saya….mmm..mmmau mme…lammmarrrr jj..jjadi sales pak,"
"Yang normal, cakep dan cantik aja nggak gablek ngejualnya! apa kamu yakin bisa jadi salesman??"
"Bbb..bb.bisa pak," jawabnya mantap.

Esok harinya, ternyata nggak sampe setengah hari, terjual 10 buku. Dikasih 20 buku, terjual semuanya. Begitu seterusnya sampe buku tersebut menjadi best seller.

Pada saat malam resepsi penghormatan, sampailah waktu si gagap memberikan rahasia menjual buku.

"Ss…ssederha..ha…na kok, ss…saya cc..ccum…cuman… Ss..sa..saya..cc..cuman..tt..ta..tanya ssaja ke cc..ccal… cal…calon pembelinya, An…anda mmau bb…bbbeli..bbu..bu..ku ini atau… mma..mmau..ss..sa..saaa ya ya …BA… BACA… IIIN….. ??"
Lagi lagi berbau gan :


orang gagap
HAPPY NEW YEAR 2012


dasar si gagap bikin aja


Kunjungi thread ane
klik aje si ROMLah gan
Quote:orang gagap
kalo dibacain kapan selesainya..
orang gagap jadi pelwak aja gan
kalo dibacain mah mendingan kagak usah beli mendingan suruh dia bacain, tekor2 dah tu bibirnya orang gagap
lu..lu...lu...luchu b..b..ba...ba...ban...bangget gan...
lu..lu...lu...luchu b..b..ba...ba...ban...bangget gan...
b...b..b...bb....bwahahaha
ngakak gan
h..a..h...a...h..a mending baca sendiri dah
hahahaha. sialan juga nih salesmen gagapnya, pinter jg jualannya \t

ratsMor TOUS

hehehe..ada ada saja....Bila ada pictnya lebih seru lagi gan
hahaha...

Rebek bgt Nulisnya"



Keep post gan!



Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
jyaahhh,, kapan selesainya kalo dibacain
emang ngga enak jadi orang gagap ya gan
ava ente bikin ngakak gan
wahh lama2 bisa gagap nih ane baca gagapmulu
×