alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012328996/yang-paling-ane-benci-di-kaskus
Yang paling ane benci di kaskus
INI DIA GAN YANG ANE BENCI DI KASKUS

Spoiler for buka:


Spoiler for Ane terima nya:

Spoiler for dan ane nolak nya:
enjoy aja lah gan...ga usah sewot !!! emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue emoticon-thumbsup: emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Yang paling ane benci di kaskus
emoticon-Selamat HAPPY NEW YEAR 2012 emoticon-Selamat
emoticon-Ngakak sama dong gan
slow aja gan

kenapa harus dibenci

kalau gak overposting gak keren gan

yang penting bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mampir ke thread ane gan
Quote:[Ngakak]Motivasi Dunia Laen
Yang paling ane benci di kaskus
klo dah kyk gitu biasanya ane banting laptop emoticon-Ngakak
ane jg sih gan emoticon-Smilie
tapi kalo itu jokenya,itu gl lucu sma sekali gan emoticon-Smilie
makanya gan, jangan buat trit yg gak jelas gini.. bikin over post
sama gaaaaaaaaaaaannnnnnnnn emoticon-Mewek:
busyet dahh..

joke apaan tuh gan?
sama gan.. emoticon-Big Grin

Btw
Ane GAGAL PERTAMAX
Yang paling ane benci di kaskus
emoticon-cystg
sama gan! tp joke ente dmna ya..??
ndak ada lucun'ya gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ane juga gan, kenapa bisa gitu ya..emoticon-Bingung
permasalahan yg sama
Jengkel jg kalo tanya gk ktmu solusinya
DL.....lagian gretongan kok gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakaka...sama gan,,emoticon-Hammer
ini joke ya gan?
keep posting gan?

[CENTER]MAMPIR GAN[/CENTER]
wwkwkw
sama gan emoticon-Ngakak
keep posting boss.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir siang-siang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak