Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012328996/yang-paling-ane-benci-di-kaskus
Yang paling ane benci di kaskus
INI DIA GAN YANG ANE BENCI DI KASKUS

Spoiler for buka:


Spoiler for Ane terima nya:

Spoiler for dan ane nolak nya:
enjoy aja lah gan...ga usah sewot !!! :


Yang paling ane benci di kaskus
HAPPY NEW YEAR 2012
sama dong gan
slow aja gan

kenapa harus dibenci

kalau gak overposting gak keren gan

yang penting bisa

mampir ke thread ane gan
Quote:[Ngakak]Motivasi Dunia Laen
Yang paling ane benci di kaskus
klo dah kyk gitu biasanya ane banting laptop
ane jg sih gan
tapi kalo itu jokenya,itu gl lucu sma sekali gan
makanya gan, jangan buat trit yg gak jelas gini.. bikin over post
sama gaaaaaaaaaaaannnnnnnnn :
busyet dahh..

joke apaan tuh gan?
sama gan..

Btw
Ane GAGAL PERTAMAX
Yang paling ane benci di kaskus

sama gan! tp joke ente dmna ya..??
ndak ada lucun'ya gan
ane juga gan, kenapa bisa gitu ya..
permasalahan yg sama
Jengkel jg kalo tanya gk ktmu solusinya
DL.....lagian gretongan kok gan
wakakaka...sama gan,,
ini joke ya gan?
keep posting gan?

[CENTER]MAMPIR GAN[/CENTER]
wwkwkw
sama gan
keep posting boss..
lumayan gan buat nyengir siang-siang
×