Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012326386/jokes-tentang-cinta-kagak-ngakak-ane-makan-nasi-garem-3-hari
Jokes tentang cinta (kagak ngakak ane makan nasi garem 3 hari)
Pada jaman sekarang ini anak muda ataupun para remaja yang sedang mengalami masa puber pasti tidak luput gan dengan yang nemanya cinta,,cerita dibawah adalah salah satu kisah cinta menarik yang bisa kita cermati bersama dan diambil hikmah

Spoiler for buka gan:


Jangan di kalo kagak lucu ye gan,,karangan ane sendiri,pake ngetik lama ini,,
Moga2 ane dapet gan,,,amiin

Quote:
Komeng anda sangat diharapkan demi kelancaran trit ini,,,Rate juga ding
pertamax gak ya
Quote:Original Posted By Lyyn
pertamax gak ya


selamat gan anda pertamaaaax
Quote:Original Posted By Lyyn
pertamax gak ya


iye gan,,ente pertamax,,,
Quote:Original Posted By Lyyn
pertamax gak ya


iya pertamax tuh
kasian bener,malah di suruh benerin tanggul
deh
Quote:Original Posted By black.kid23
iye gan,,ente pertamax,,,


Quote:Original Posted By febrinx
iya pertamax tuh


malah ngobrolin pertamax nih pada

btw selamat gan ente pertamax
Maksudnya ini maho ya critanya
wkwkwkwkwkwk ternyata maho.....

nice joke....
awak indak ngerti
keep posting gan

Quote:Dilirik gan
*terpaksangakak* *damai*
Quote:Original Posted By rizalirawan
Maksudnya ini maho ya critanya


,,iye gan
wah.. maho.. Jokes tentang cinta (kagak ngakak ane makan nasi garem 3 hari)
ternyata budi n tono...


kisah nyata dari TS nih
Quote:Original Posted By Frigate One


kisah nyata dari TS nih


bukan gan..
Quote:Original Posted By Lyyn
pertamax gak ya


Enteee Pertamax...
parahgan lucu banget tuh...
gak terlalu mudeng nih ane..