alexa-tracking

Jokes tentang cinta (kagak ngakak ane makan nasi garem 3 hari)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012326386/jokes-tentang-cinta-kagak-ngakak-ane-makan-nasi-garem-3-hari
Jokes tentang cinta (kagak ngakak ane makan nasi garem 3 hari)
Pada jaman sekarang ini anak muda ataupun para remaja yang sedang mengalami masa puber pasti tidak luput gan dengan yang nemanya cinta,,cerita dibawah adalah salah satu kisah cinta menarik yang bisa kita cermati bersama dan diambil hikmah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Spoiler for buka gan:


Jangan diemoticon-Bata (S) kalo kagak lucu ye gan,,karangan ane sendiri,pake ngetik lama ini,,emoticon-Big Grin
Moga2 ane dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan,,,amiin

Quote:
pertamax gak ya emoticon-Bingung
Quote:


selamat gan anda pertamaaaax emoticon-shakehand
Quote:


iye gan,,ente pertamax,,,emoticon-2 Jempol
Quote:


iya pertamax tuh emoticon-Big Grin
kasian bener,malah di suruh benerin tanggul emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star deh
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak malah ngobrolin pertamax nih pada emoticon-Ngakak

btw selamat gan ente pertamax emoticon-Hammer2
Maksudnya ini maho ya critanya
wkwkwkwkwkwk ternyata maho..... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nice joke.... emoticon-2 Jempol
*terpaksangakak* *damai*
Quote:


emoticon-Ngakak,,iye gan
wah.. maho.. emoticon-Ngakak
Jokes tentang cinta (kagak ngakak ane makan nasi garem 3 hari)
ternyata budi n tono... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

kisah nyata dari TS nih
Quote:


bukan gan..emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Enteee Pertamax...emoticon-Shakehand2
parahgan lucu banget tuh...emoticon-Ngakak
gak terlalu mudeng nih ane.. emoticon-Cape d... (S)