alexa-tracking

[Tips]Bergaul dengan penduduk Lokal saat liburan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012320479/tipsbergaul-dengan-penduduk-lokal-saat-liburan
[Tips]Bergaul dengan penduduk Lokal saat liburan
Welcome To My Thread
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star dan komen ya gan emoticon-shakehand



[Tips]Bergaul dengan penduduk Lokal saat liburan


Quote:


Quote:



Quote:




Quote:
Semoga Bermanfaat ... ane duluan yg disini ya
traktir emoticon-Genit:

nice tips gan emoticon-Smilie
tips .........

jangan lupa ........

emoticon-Big Grin
Quote:

sama2 gan ,,. jgan lupa trakrit ane emoticon-Cendol (S) gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

wegh raja pejwan hadir ... emoticon-Hammer (S)
waah iya2 bener gan..tips yang menarik nie semoga berguna, ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
mantap tips tipsnya patut dicoba dgn penduduk lokal
Quote:




emoticon-Ngakak


gw kan raja gombal ...............
















emoticon-Malu
Quote:

iya gan semoga bermanfaat ...makasih dah mampir emoticon-shakehand

Quote:

monggo gan ..

Quote:

iya gan keliatan dari nama aja udah dapat di tebak agan ne bukan orang waras emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer
traktir biar bisa pacarin penduduk yg cakep..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
good share gan.. emoticon-thumbsup

semoga bisa buat referensi buat kaskuser2 lainnya yg mau pergi jalan2 liburan... emoticon-Big Grin
tambahan yang patut dicoba emoticon-Big Grin
cobalah untuk mempelajari bahasa daerahnya emoticon-thumbsup:
walaupun gak mahir cobalah memakai bahasa setempat emoticon-Big Grin
sudah beberapa kali dipraktekan dan hasilnya mereka jadi terhibur emoticon-Ngakak (S)
karena ucapan atau salah mengartikan bahasanya emoticon-Hammer
Quote:

wew boleh juga tuh ,walaupun sedikit Rumit emoticon-Big Grin ...
makasih tipsnya sepu emoticon-Smilie
thanks dah mampir
wah tips yang bagus tuh emoticon-2 Jempol bisa nambah pertemanan tuh
[Tips]Bergaul dengan penduduk Lokal saat liburan
tips ini berlaku kalo penduduk ybs dan kitanya berbahasa yang sama2x mengerti.
udah pernah ngalamin soalnya... emoticon-Hammer
boleh nih dipraktekkan kalo ane pulang kampung

hahah . . . nice inpo gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
thanks gan atas tipsnya
harus dipraktekkan nih hehehe emoticon-Smilie
Quote:


Ngalamin gmn gan?
memang kalo mau berlibur enak ..harus bisa mengenal daerah dan Aspek sosiologinya juga gan ..
tapi sedikit rumit emoticon-Nohope
nice share gan, mantap infonya