alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012317386/partai-yang-tidak-boleh-dipandang-sebelah-mata-pada-pemilu-2014
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
agan2 yang mungkin bingung "ane milih siapa ya pada pemilu 2014?
disini ane share salah satu profil partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014

dikutip dari sumber

KOMPOS.COM partai kami menyatakan rasa syukurnya karena partai kami lolos menjadi Partai peserta Pemilu 2014 berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan Kementrian Hukum dan HAM.

Menurutnya, hal ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi kami dalam perjuangannya dalam melaukan perubahan.

berikut fotonya

Spoiler for partai:



























jiiaaaaaahhhhhh... si agan.. serius amat gan emoticon-Ngakak




PENGEN LIHAT SOTOSOP ANE YANG LAIN GAN????
KLIK DI MARI


ATO DIMARI


partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014



buka trit ane yang lain gan [NGAKAK 4 HARI MULUT GAK BISA MINGKEM]

Teman bisa jadi pegangan [ngakak sampai pingsan]

"netral - terbang tenggelam" MADE IN PRIBADI

[BB full] iklan dj*r*m 76 - kebelet pipis

Jurus Seribu Bayangan [unik + BB]

[minimal senyum] Manipulasi Sotosop Karya Ane

(NGAKAK) video clip Cinta kandas beda usia

[Gokil] Graffiti PAAAANNNNNJAAAAAANNNGGGG bener gan

iklan dj*r*m 76 - bajunya dimasukkan (GA NGAKAK ANE DOAIN MENCRET SETAHUN)

terobosan baru mengatasi masalah anda [MADE IN PRIBADI]

VIDEO IND*M*E ceritakan ceritamu [ngakak seumur hidup]

sms selebriti [GARING GAN.. MASUK DIJAMIN RUGI DAH]
Gagal pertamax emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka pejwan aja deh
emoticon-Ngakak


Ban bekas,,,emoticon-Ngakak


ada ada aja nigh emoticon-Ngakak

Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
emoticon-Ngakak + koplak gan, mantab partainya
awkawkawkkawk
Quote:Original Posted By fyanpian
izin nyimak emoticon-Peace

kayaknya emoticon-Ngakak (S) niiihh

eh bener emoticon-Ngakak (S) ane timpuk pakek bintang bintang ya gan emoticon-Rate 5 Star




SI AGAN... ane emoticon-Malu
bapaknya maho
partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
emoticon-Ngakak partai mantep tuh gan . . .
ane mau deh jadi tim sukses nya . . .
kirain partai beneran gan emoticon-Ngakak ga taunya partai plesetan
Quote:Original Posted By 3676767
kirain partai beneran gan emoticon-Ngakak ga taunya partai plesetan


partai mantep tuh gan . . .
bantu pilih yak . . .
ane team sukses nya emoticon-Big Grin
partainya bikin emoticon-Ngakak gan



sip sotonya seger di mlm hari gini
bokap2 ko pake selndang bt nari...hahahaha..
emoticon-Sundul Up dah biar rame
wah partainya mangstab tuh gan........
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli kocak gan..

eh tapi tuh poto sapa ??
Quote:Original Posted By girindmind
asli kocak gan..

eh tapi tuh poto sapa ??


entu tetangga ane gan emoticon-Genit
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) lucu banget gan :n
pertamax ga pertamax... pejwan ga pejwan yg penting mejeng disini........ emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Coolgakaks emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)emoticon-Blue Repost ga repost bodo amat. yg penting emoticon-Ngakak partai yang tidak boleh dipandang sebelah mata pada PEMILU 2014
Quote:Original Posted By Fail.Inside
entu tetangga ane gan emoticon-Genit


emoticon-Ngakak
tetangga nya di jadiin tumbal gan emoticon-Ngakak (S)
gila dah emoticon-Ngakak