Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012314880/gara-gara-raditya-dikanormal-mahomasuk
Gara-gara raditya dika(normal/maho,masuk)
ah elah, kok belum di delete sih
maho gan gan..
btw ane Samarinda jua gan...
hati-hati lewat Vorvoo gan..
banyak Maho
pertama bingung gan



tp maksudnya kalo cowok ma cowok akrab lebih keliahatan mahonya
daripada cewe yang akrab ma cewek ya gan??

Quote:Original Posted By kupritcuprit
pertama bingung gan



tp maksudnya kalo cowok ma cowok akrab lebih keliahatan mahonya
daripada cewe yang akrab ma cewek ya gan??



iay , terutama di samarinda sekolah ane kek gtu
itulah gan makanya perbedaan cewe ama cowo, kasian jga ya yg cowo
idih , ngebayanginnya aja udah males haha
ane gak ngerti gan ..

terlalu........
kok dipanggil ortunya knapa gan???
wakakakaka




Mampir juga gan koleksi Foto ane disini
intinya apa Gan?? Bingung ane
Quote:Original Posted By playonjakarta
intinya apa Gan?? Bingung ane


inti nya maho gan
Quote:Original Posted By parrmin
terlalu........
kok dipanggil ortunya knapa gan???
wakakakaka




Mampir juga gan koleksi Foto ane disini


di kira maho gan
Hahahahaha emg bgitu gan Gara-gara raditya dika[normal/maho,masuk]
hahahahahah
numpang gan
Benerbanget gan
Di bandung juga Gitu gan
temen ane juga ada yang homo ndan, gw jadi ngeriii
ane bacanya
raditya dika emang gokil gan
ane liat video standup nya

jungkir balik
mampir gan

akibat facebook kelamaan dibuka
kalo cewe gak keliatan kalo lesbi, kalo cowo keliatan
gaann wkkwkwkw
jiah ,, berarti parah banget dah tuh orang ya gan ,, cuman gara" die kata maho jadi menyebar luas


maho emang

Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
×