alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012314880/gara-gara-raditya-dikanormal-mahomasuk
Gara-gara raditya dika(normal/maho,masuk)
ah elah, kok belum di delete sih emoticon-Cape d... (S)
maho emoticon-Genit gan emoticon-Genit emoticon-Genit gan..
btw ane Samarinda jua gan...
hati-hati lewat Vorvoo gan..
banyak Maho emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertama bingung gan



tp maksudnya kalo cowok ma cowok akrab lebih keliahatan mahonya
daripada cewe yang akrab ma cewek ya gan??

emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kupritcuprit
pertama bingung gan



tp maksudnya kalo cowok ma cowok akrab lebih keliahatan mahonya
daripada cewe yang akrab ma cewek ya gan??

emoticon-Bingung


iay , terutama di samarinda sekolah ane kek gtu
itulah gan makanya perbedaan cewe ama cowo, kasian jga ya yg cowo emoticon-Ngakak
idih , ngebayanginnya aja udah males haha emoticon-Ngakak
ane gak ngerti gan ..emoticon-Bingung

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terlalu........
kok dipanggil ortunya knapa gan???
wakakakaka




Mampir juga gan koleksi Foto ane disini
intinya apa Gan?? Bingung ane emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By playonjakarta
intinya apa Gan?? Bingung ane emoticon-Bingung (S)


inti nya maho gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By parrmin
terlalu........
kok dipanggil ortunya knapa gan???
wakakakaka




Mampir juga gan koleksi Foto ane disini


di kira maho ganemoticon-Ngakak
Hahahahaha emg bgitu gan emoticon-Ngakak emoticon-Genit Gara-gara raditya dika[normal/maho,masuk]
hahahahahah emoticon-Ngakak
numpang emoticon-Ngakak gan
Benerbanget gan
Di bandung juga Gitu gan
temen ane juga ada yang homo ndan, gw jadi ngeriii emoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Ngakak ane bacanya
raditya dika emang gokil gan
ane liat video standup nya
emoticon-Ngakak
jungkir balik
mampir gan

akibat facebook kelamaan dibuka
kalo cewe gak keliatan kalo lesbi, kalo cowo keliatan emoticon-Genit
emoticon-Genit gaann wkkwkwkw emoticon-Ngakak
jiah emoticon-Ngakak ,, berarti parah banget dah tuh orang ya gan emoticon-Ngakak ,, cuman gara" die kata maho jadi menyebar luas emoticon-Ngakak
emoticon-Genit emoticon-Genit

maho emang emoticon-Ngakak

Nitip ya gan
Spoiler for jokes: