Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012313022/jokes-sekedarnya-biar-siang2-gak-ngantuk-d
Jokes sekedarnya biar siang2 gak ngantuk :D
Jokes 1

Pada waktu pacaran...
Wanita: "Bang, saya tak pandai masak."
Laki-laki: "Tak apa, biar abang yang masak."

Awal pernikahan...
Istri: "Bang, saya belum bisa masak."
Suami: "Tak apa, yuk kita makan di luar. Di restoran itu masakannya enak-enak."

Beberapa tahun kemudian...
Istri: "Bang, saya tetap belum bisa masak!"
Suami: "Bakar ajah, tuh dapur!"

Jokes 2

Pada suatu hari ada seorang janda muda melapor ke polsek jakarta selatan atas kasus pemerkosaan yang menimpanya.

Janda: pak polisi!!! Saya mau lapor, semalam rumah saya di masuki maling, dan maling tersebut memperkosa saya,,,,

Pakpol: baiklah, apa anda tau ciri2 pelaku???

Janda: cengkramannya kuat pak,,,

Pakpol: yang lain,,,

Janda: dorongannya kuat pak,,,

Pakpol: (mulai senewen) bisa lebih spesifik bu,,,

Janda: panjang "anunya" kira2 20cm dengan diameter 3cm, denyutan "anunya" kira2 110x per menit,,,

Pakpol: (mulai sewot) maksud saya ciri2 spesifik pelaku seperti postur, bentuk wajah dan umur, emangnya ibu gak liat wajah pelaku, apa pake topeng???

Janda: kayaknya sih enggak pake topeng pak,,,

Pakpol: lahhh,,, trus??? Knapa bisa gak tau wajah pelaku???!!!

Janda: smalem saya diperkosa pake doggy style pak,,, kalo saya nengok takut lepas, lagi nanggung,,, (jawab sang janda genit)

Pakpol: #!?,."'+*# (sambil membanting keyboard) Jokes sekedarnya biar siang2 gak ngantuk :D
pertamax kah....


Jiah..... jandanya genit banget ....

tambahan

Acong : "Don, katanya kamu ikut pertukaran pelajar."
Doni : "Iya."
Acong : "Wah, hebat dong."
Doni : "Ah, nggak juga."
Acong : "Lho, emangnya kenapa?"
Doni : "Soalnya Indonesia kirim saya ke India, India kirim sapi ke Indonesia."
Acong : "Wakakakak" Jokes sekedarnya biar siang2 gak ngantuk :D

another garingers :D

Pagi itu Joni dengan tergesa-gesa masuk ke ruang kelas karena sudah terlambat sekitar 30 menit. Belum sempat duduk di tempatnya Joni sudah dipanggil maju ke depan kelas oleh Pak Guru.

"Joni kamu Kenapa kamu terlambat ?" tanya Pak Guru.

"Maaf Pak, saya terlambat bangun tidur Pak !"

"Kenapa bisa bangun kesiangan ? kamu tahu hari ini kan ujian ulangan."

"Justru itu Pak,karena hari ini ada ulangan semalam saya mimpi belajar sampai pagi Pak !" Jokes sekedarnya biar siang2 gak ngantuk :D
lumayan gan
wkwkwkw
Kalo udah "Tanggung" harus begimane lagi ye??
hagagaga....
untung di perkosa ny ga ampe ganti gaya...
lumayan gan.. bikin ngakak siang2
Hahahahahahaha tu janda lapor polisi buat nyariin pemerkosanya soalnya ketagihan Jokes sekedarnya biar siang2 gak ngantuk :D
hahahahahhaa, yang kedua kocak parah gan..
Noah...dianya yang kegatelan Jokes sekedarnya biar siang2 gak ngantuk :D
Jiah...dianya yang kegatelan Jokes sekedarnya biar siang2 gak ngantuk :D
Kocak gan
keep post gan
ahahaha bisa aja nih agan bikin ane ngakak aje, keep posting gan

hehehehe
kepp posting gan
hahahah hahahah buat agan deh
keep posting
hahaha gila thu janda . .
×