Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012311526/kamen-rider-fourze-ga-ngakak-jg-gapapa
Ngakak KAMEN RIDER FOURZE (ga ngakak jg gapapa)
SELAMAT SIANG AGAN AGAN SEKALIAN, SEMOGA AGAN SLALU SEHAT SELALU
ane mau numpang ngetrit neh, moga agan agan semua terhibur dengan lawakan ane, moga2 kagak


ceritanya ane ngambil dari Kamen Rider Fourze:
Quote:Gentaro dkk lagi ikut pelajaran tambahan di skolahnya, tapi karena suatu kejadian Gentaro di hukum sama sang guru
Yuki: Gen-chan, apa ngga istirahat aja?
Gentaro: ngga! karena ini hukuman aku harus menjalankannya!
Yuki: dasar Gen-chan..
Gentaro: yosh, apa ini.. Lubnatsi? eh, Istanbul toh..


mangap kalo garing ya gan

mohon kesediaannya untuk memberikan
tapi jangan d lempar pake
kan sakiiit
skalian aja ya gan di

follow ane juga yah
Quote:http://twitter.com/#!/dillanreza

kalo tritnya aneh, coz masi nubi
ane pertamax gak gan?
KAMEN RIDER FOURZE (ga ngakak jg gapapa)

Keep post aja ya gan!

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
KAMEN RIDER FOURZE (ga ngakak jg gapapa)

Keep post aja ya gan!

Nitip lapak ya gan


sip dah gan, thank u
Kriukkk...kriuk... Gan
keep post gan
bingung ane gan......
jiah kocak gan ,, sampe guling" ane
garing habis... wekekekkee
ane z byr TS nya seneng KAMEN RIDER FOURZE (ga ngakak jg gapapa)
Itu Pas Si Gentaro di hukum waktu episodenya si Sun Daimonji itu kan gan...



nggak ane,,kurang begitu paham soalnya

Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
ane suka kamen rider gan.. jadinya
nggak lucu banget gan....
KAMEN RIDER FOURZE (ga ngakak jg gapapa)
beuh, garingnya ga ketolongan gan...
tapi nice try lah, next time don't try yah, hehehee...
saran, kalo bisa kasih video percakapannya pasti jadi kocak beneran...
gan
yaaaa..sesuatu gitu deh..coba tambahin pict..