alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012308863/diperkosa-malem-taon-baru
Ngakak Diperkosa malem taon baru
Sebelumnya saya mohon maaf kalo emoticon-Repost (S)
maklum agan2 sekalian kita jarang liat2 trid laen (gak tau kalo udh emoticon-Hoax)
emoticon-Takut moga2 tdk di emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Diperkosa 2 Kali

cwe 1 : eh knapa? dateng2 kog nangis ??
cwe 2 : Tadi pas mau kesini, saya ambil jalan pintas lewat lorong situ,
gak taunya ada orang mabok, ehh... gw diperkosa...
emoticon-Mewek gw diperkosa 2 kali malem ini...
Cwe 1 : emoticon-Bingung 2 kali?? kan cuma sekali diperkosa, premannya ada 2 ??
cwe 2 : sekali..., premannya jg cuma satu,
cwe 1 : lho koq ngomongnya 2 kali ???!!
cwe 2 : ntar pulangnya aku lewat sana lagi, artinya diperkosa lagi dong...
emoticon-Takut
cwe 1 : emoticon-Cape d... emoticon-Bingung


Lapak Ane yang lain
Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

berarti kalau lewat sana 10 kali diperkosa 10 kali emoticon-Ngakak


Maen ke Thread ane gan
Quote:[Ngakak]Motivasi Dunia Laen
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak tuh cewek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu sih maunya ceweknya aja bolak balik...emoticon-Toast
di perkosa apa mupeng???emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Kpengen itu mah..swt Diperkosa malem taon baru
ngarep digituin lagi tuh cewek emoticon-Ngakak
keep posting ganemoticon-Cendol (S)
Cewenya saikt ya? emoticon-Big Grin

Nitip lapak ya gan emoticon-Big Grin

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bgt gan
emoticon-Ngakak (S)
parah banget diperkosa berkali2 emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak dasar cwe koplak
knp gak nyari jln yg lain aja emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak (S) 2x om
kok mau2nya lewat sana emoticon-Nohope
emoticon-Ngakak KOPLAK!!!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak niat bgt...
Quote:Original Posted By H0le.digG3r
emoticon-Ngakak KOPLAK!!!!!

iya gan, mantep gan..
nice hehehe emoticon-shakehand
ini mah dianya aja yg kepengen diperkosa lagi gan emoticon-Genit emoticon-Ngakak
waw mantap 2 kali emoticon-Ngakak
mungkin pas pulang lewat sana lagi uda pulang preman nya
hehehe
×