Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012308863/diperkosa-malem-taon-baru
Ngakak Diperkosa malem taon baru
Sebelumnya saya mohon maaf kalo
maklum agan2 sekalian kita jarang liat2 trid laen (gak tau kalo udh )
moga2 tdk di

Diperkosa 2 Kali

cwe 1 : eh knapa? dateng2 kog nangis ??
cwe 2 : Tadi pas mau kesini, saya ambil jalan pintas lewat lorong situ,
gak taunya ada orang mabok, ehh... gw diperkosa...
gw diperkosa 2 kali malem ini...
Cwe 1 : 2 kali?? kan cuma sekali diperkosa, premannya ada 2 ??
cwe 2 : sekali..., premannya jg cuma satu,
cwe 1 : lho koq ngomongnya 2 kali ???!!
cwe 2 : ntar pulangnya aku lewat sana lagi, artinya diperkosa lagi dong...

cwe 1 :


Lapak Ane yang lain
Quote:


berarti kalau lewat sana 10 kali diperkosa 10 kali


Maen ke Thread ane gan
Quote:[Ngakak]Motivasi Dunia Laen

koplak tuh cewek
itu sih maunya ceweknya aja bolak balik...
di perkosa apa mupeng???
Kpengen itu mah..swt Diperkosa malem taon baru
ngarep digituin lagi tuh cewek
keep posting gan
Cewenya saikt ya?

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
bgt gan

parah banget diperkosa berkali2
dasar cwe koplak
knp gak nyari jln yg lain aja
2x om
kok mau2nya lewat sana
KOPLAK!!!!!
niat bgt...
Quote:Original Posted By H0le.digG3r
KOPLAK!!!!!

iya gan, mantep gan..
nice hehehe
ini mah dianya aja yg kepengen diperkosa lagi gan
waw mantap 2 kali
mungkin pas pulang lewat sana lagi uda pulang preman nya
hehehe
×