Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012301593/saat-bertemu-mr-police-cerita-gokilngakak-inside
saat bertemu Mr. Police [cerita gokil][ngakak inside]
Ini cerita dari guru ane gan
INSYAALLAH Gak bakalan repost



KASKUSER SEJATI SELALU BUDAYAKAN


pada suatu hari ada seorang pemuda sedang pulang tahlilan. ketika di jalan ia bertemu Mr. Police.

Mr. Police : tolong menepi mas
pemuda : baik pak
Mr. Police : selamat malam
pemuda : malam pak
Mr. Police : bisa ditunjukan surat2nya
pemuda : ini pak (sambil menunjukan surat yasin)
Mr. Police : wah jangan main2 dengan saya mas
pemuda : loh memang apanya yang main2 pak
Mr. Police : kalau surat yang itu tidak berlaku mas
pemuda : waaah bapak jangan ngomong sembarangan, ini surat berlaku dunia dan akhirat loh pak..!!!

semoga bisa bikin

PESAN SAYA : BAWALAH SURAT YASIN APABILA INGIN BERKENDARA
buat yang ngasih ane doakan semoga masuk SURGA



BIG THANKS

Quote:Original Posted By sigitll

mayan gan...pagi-pagi udah lagi

ane bantu kasi :
Quote:Original Posted By .sicknewbie
ane ikhlas gan nya,
Quote:Original Posted By dirimuuu
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
:
Ane rate bintang 5 deh..
Quote:Original Posted By boyaa
wah mantap juga tritnya gan
ane rate deh..
Quote:Original Posted By captain_america
kocak banget si agan ini ngakak

bantu rate 5 gan



THANKS FOR
ane pertamax ya gan?
bisa aja ente gan
surat yasin..


mampir gan

kelamaan buka facebook
lagi apes itu polisinya
wakakakak ketemu anak pengajian pak pulisinya
wkwkwkkwkkwk...
polisi nilang anak ahli syurga....
sumpah lucu banget
kasian amat tu polisi gan... Salah nilang saat bertemu Mr. Police [cerita gokil][ngakak inside]
ha.ha .Itu SIM ke akherat gan..
ksian itu polisinya gan
Polisinya bikin ...wkakak saat bertemu Mr. Police [cerita gokil][ngakak inside]
udah susah urusannya kalo bgini
saat bertemu Mr. Police [cerita gokil][ngakak inside]
polisi koplak...

gokil abiz ni ceritanya

nice gan
hahaah kocak gan
tuh pulisi kagak bisa ngomong
hahaha.. ada-ada TS nya neh...


lucu.lucu.lucu.

Quote:Original Posted By pusingkepalaku3
hahaha.. ada-ada TS nya neh...


Juragaann nya dong..pliiiss
×