Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012301183/humor-horor-gan
Ngakak Humor Horor gan
Mumpung malem gan,
ane mau kasih lawakan dikit nih biar tambah seger,

Quote: Pada suatu hari si Joni sedang mendapatkan kerjaan tambahan dari bosnya,
sehingga dia harus lembur di kantor sampai larut malam.
saat itu jam menunjukkan jam 02.00 pagi dan joni bersiap untuk pulang kerumah
joni pun terus berjalan hingga ke depan lift, lalu joni memencet tombol lift
karena lantai kerja joni di lantai atas maka joni haru menuggu cukup lama,
dan entah mengapa, Joni ingat bahwa di kantornya itu sering terjadi halhal ganjil dan mistik.
menurut pengakuan para satpam disana,
ketika pintu lift terbuka joni pun agak ragu untuk masuk kesana, tetapi mau tidak mau joni harus masuk ke lift agar bisa segera sampai kerumah,
pintu lift pun tertutup dengan perasaan was-was joni memasuki lift,
lalu joni berkata : ngapain gua takut sama hal-hal begitu, ini 2012 cuy..
satu persatu lantai pun dilalui joni, hingga pada lantai 13 lift berhenti dan otomatis joni mulai panik
pintu lift pun terbuka dan masuklah sesosok wanita berambut panjang dengan setelan putih panjang, dan berdiri di belakang joni
joni makin .
setelah pintu lift tertutup tercium bau busuk yang cukup menyengat joni semakin "mati gue" kata joni.
lalu wanita itupun menepuk pundak joni, joni semakin
kemudian wanita itupun Berkata :


Quote:
Spoiler for wanita berkata:


Quote:

Quote: dimohon
Quote: Bila berkenan
Quote: maaf jika



Quote:Dilirik gan
Pertamax kah Ane ??
Quote:Original Posted By TL03
Pertamax kah Ane ??


Selamat gan ente pertamax
di simak dan mohon di gan
hehe, ada bocah.......
udh baca serius , udh agak merinding disko , eh gataunya kentut
lmyan gan
sepi yaa

: : : : :
Quote:Original Posted By koleksijuragan
hehe, ada bocah.......


Maksud gan

makasih udah mampir gan

mohon bantuan
Quote:Original Posted By AryanandaKP.
udh baca serius , udh agak merinding disko , eh gataunya kentut


tau tuh cewek kaga tau malu

makasih udah mampir gan

mohon bantuan
Quote:Original Posted By rg29
lmyan gan


makasih udah mampir gan

mohon bantuan
jiah kentut

mampir gan

kelamaan buka facebook
lumayan gan daripada lumayun
Quote:Original Posted By screamice
jiah kentut

mampir gan

kelamaan buka facebook

makasih udah mampir gan
bantuin donk,,,

Quote:Original Posted By Irmakatara
lumayan gan daripada lumayun


makasih udah mampir gan
boleh dong
mayan kocak gan
kirain hantu, ternyata beneran hantu tapi lagi kentut
Quote:Original Posted By diediewatch
mayan kocak gan


salam newbie gan

bantu bantu yaa
Quote:Original Posted By gupsang
kirain hantu, ternyata beneran hantu tapi lagi kentut


terimakasih sudah mampir gan

bantu-bantu yaa
jiah parah lu gan ane dah merinding jga kirain ane yang masuk ntuh lift siapa gan
×