Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012295703/gara-gara-miyabino-bb
gara gara miyabi(no BB)
assalamualaikum...,
langsung aja dech

Spoiler for cerita:


Maaf gan kalau garing...,,minta nya gan kalau berkenan
atau minimal komeng atau
reserved
ane mau juga dong,,,
berapaan miyabi nya??





Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
koplak juga tuh ponakan...
Quote:Original Posted By voldejr
ane mau juga dong,,,
berapaan miyabi nya??





Nitip ya gan
Spoiler for jokes:

udah kehabisan stok gan....,,,ntar kalo ada lagi ane kabarin ye...,,,
Quote:Original Posted By zivot43
koplak juga tuh ponakan...

hueeuuehue bantu y gan...,
HAHAHAHA......

Dimobil ane banyaj miyabinya gan....
Lumayan Lah gan Ceritanya..
bisa buat ane sedikit
hmmmmmmmmmm
lumayan dah
hmmmmmmmmmm
lumayan dah
hahhaha keren gan,ntar beli miyabi dah
untung omnya gak nanya : bagian mana miyabinya yg di emut
ngasal sih ente jawabnya
lumayaan buat siang" thb baru deh
salah jawab jadi vatal deh.....
mending jujur miyabi tuh apa
Wah Ikut dong dek,Ngemut Miyabi
koplak gan
wakakakak jilatin miyabi
Naix lah gan ... Mayan
hahahah nice try gan, walaupun agak kurang lucu
×