Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012295307/singkat-bacanyalama-ngakak-nyacobain-gan
singkat bacanya..lama :ngakak nya..cobain gan..
cowo : Neng,nikah yok ??
cewe : gk mau ah,aku masih skolah.
cowo : ohh.....kirain udah libur
cewe : !@#$%^&*(_)(*...



cowo ny gak jelas..
udah sring banget itu mah gan


Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
memang cerita yg sangat... singkat



Quote:Original Posted By Dynamic.Cold
cowo ny gak jelas..


cowo nya oon gan....maksud si cewe kan masih sekolah ga blh nikah dulu,eh pikir si cowo lagi sekolah blm libur jadi ga mau nikah dulu, padahal maksud si cewe kalopun libur tetep ga mau,kan blm lulus sekolah..gtu gaaan...
Quote:Original Posted By voldejr
udah sring banget itu mah gan


Nitip ya gan
Spoiler for jokes:


ya cuma share aja gan....sapa tau yg udah baca,eh baca lg ktwa lagi...bahagia lagi...lumayan hiburan....

monggoooo.....
Quote:Original Posted By thrashfire
memang cerita yg sangat... singkat


lumayan gan...agan bukan karna lucu critanya,tapi lucu singkatnya....hahahahahahaaa....yg penting ada ngakaknya....

Ngakak 

Goblok. Salah persepsi tuh cowoknya.
Quote:Original Posted By Insonomic
Goblok. Salah persepsi tuh cowoknya.


iya gan......pake banget lagi gob**k nya....

Quote:Original Posted By three.tiga
cowo nya oon gan....maksud si cewe kan masih sekolah ga blh nikah dulu,eh pikir si cowo lagi sekolah blm libur jadi ga mau nikah dulu, padahal maksud si cewe kalopun libur tetep ga mau,kan blm lulus sekolah..gtu gaaan...


wkwk agan mah smpe nerangin kronologis ny sgala
Quote:Original Posted By victim007
wkwk agan mah smpe nerangin kronologis ny sgala


ga papa gan...dari pada tahun baru gda kerjaan..nglatih jari aja biar lancar ngetik...hihhhihiiiihhhii.......
Quote:Original Posted By three.tiga
cowo nya oon gan....maksud si cewe kan masih sekolah ga blh nikah dulu,eh pikir si cowo lagi sekolah blm libur jadi ga mau nikah dulu, padahal maksud si cewe kalopun libur tetep ga mau,kan blm lulus sekolah..gtu gaaan...


wkwk agan mah smpe nerangin kronologis ny sgala
Apaan tu
Apa sih maksudnya


Apaan tu
Apa sih maksudnya


Apaan tu
Apa sih maksudnya


cowonya
singkat banget gan


? ? ? ?


cowoknya oon abis...gitu ajak nikah...wakakakaka
kocak gan
TS na pelawak ?

nitip lapak gombalan gan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12241857
×