alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012295307/singkat-bacanyalama-ngakak-nyacobain-gan
singkat bacanya..lama :ngakak nya..cobain gan..
cowo : Neng,nikah yok ??
cewe : gk mau ah,aku masih skolah.
cowo : ohh.....kirain udah libur
cewe : !@#$%^&*(_)(*...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cowo ny gak jelas.. emoticon-Ngakak
udah sring banget itu mah gan


Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
memang cerita yg sangat... singkat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dynamic.Cold
cowo ny gak jelas.. emoticon-Ngakak


cowo nya oon gan....maksud si cewe kan masih sekolah ga blh nikah dulu,eh pikir si cowo lagi sekolah blm libur jadi ga mau nikah dulu,emoticon-Cape deeehh padahal maksud si cewe kalopun libur tetep ga mau,kan blm lulus sekolah..gtu gaaan...
Quote:Original Posted By voldejr
udah sring banget itu mah gan


Nitip ya gan
Spoiler for jokes:


ya cuma share aja gan....sapa tau yg udah baca,eh baca lg ktwa emoticon-Ngakak lagi...bahagia lagi...lumayan hiburan....

monggoooo.....
Quote:Original Posted By thrashfire
memang cerita yg sangat... singkat emoticon-Ngakak


lumayan gan...agan emoticon-Ngakak bukan karna lucu critanya,tapi lucu singkatnya....hahahahahahaaa....yg penting ada ngakaknya....

Ngakak 

Goblok. Salah persepsi tuh cowoknya. emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Insonomic
Goblok. Salah persepsi tuh cowoknya. emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)


iya gan......pake banget lagi gob**k nya....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By three.tiga
cowo nya oon gan....maksud si cewe kan masih sekolah ga blh nikah dulu,eh pikir si cowo lagi sekolah blm libur jadi ga mau nikah dulu,emoticon-Cape deeehh padahal maksud si cewe kalopun libur tetep ga mau,kan blm lulus sekolah..gtu gaaan...


wkwk agan mah smpe nerangin kronologis ny sgala emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By victim007
wkwk agan mah smpe nerangin kronologis ny sgala emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ga papa gan...dari pada tahun baru gda kerjaan..nglatih jari aja biar lancar ngetik...hihhhihiiiihhhii.......emoticon-Malu (S)
emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By three.tiga
cowo nya oon gan....maksud si cewe kan masih sekolah ga blh nikah dulu,eh pikir si cowo lagi sekolah blm libur jadi ga mau nikah dulu,emoticon-Cape deeehh padahal maksud si cewe kalopun libur tetep ga mau,kan blm lulus sekolah..gtu gaaan...


wkwk agan mah smpe nerangin kronologis ny sgala emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Apaan tu emoticon-Bingung
Apa sih maksudnya emoticon-Bingung

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
emoticon-Hammer2
Apaan tu emoticon-Bingung
Apa sih maksudnya emoticon-Bingung

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
emoticon-Hammer2
Apaan tu emoticon-Bingung
Apa sih maksudnya emoticon-Bingung

emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
emoticon-Hammer2
cowonya emoticon-Cape d...
singkat banget gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Bingung
emoticon-Bingung
emoticon-Bingung ? ? ? ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

cowoknya oon abis...gitu ajak nikah...wakakakaka
kocak gan
TS na pelawak ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nitip lapak gombalan gan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12241857
×