alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012291389/ngakakmotivasi-dunia-laen
[Ngakak]Motivasi Dunia Laen
Salam emoticon-Ngakak buat SemuaNya

Sebelum baca Motivasi ini
semua wajib emoticon-Ngakak dulu


Mohon maaf kalau emoticon-Blue Repost

Yang Penting bisa emoticon-Ngakak


Kuntilanak
Spoiler for Kuntilanak:


Tuyul
Spoiler for Tuyul:


pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Spoiler for pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk:


Babi Ngepet
Spoiler for Babi Ngepet:


Jaelangkung
Spoiler for Jaelangkung:


Quote:Pesen TS
Mulai dari sekarang silahkan
mulailah belajar dari Tokoh-tokoh Dunia Laen diatas

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

[Ngakak]Motivasi Dunia Laen

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Update Komeng Tambahan
dari kaskuser Yang bikin emoticon-Ngakak
ane tarok di Pejwan

Quote:Original Posted By alang21
emoticon-Ngakak
belajarlah dari orang gila biar dikatain gila tetep aja cuek..

Quote:Original Posted By ESTKDINA
belajarlah dari gondoruwo. biarpun item tetep aja PD emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By letag4kurut
Tambahan gan,

belajarlah dari Suster Ngesot, kalo jalan tetep perhatiin kebersihan lingkungan...
*ngepel lantai sepanjang jalan emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By Linggapoera
belajarlah dari ts, biar jelek tetep bisa bikin trit kocak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Freak.Majid
belajarlah dari bandot,biar kata bapaknya bandot dia kagak malu Gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By donaldfun
yoa gan belajar irit dari babi ngepet kalo ngapus ga pake apusan cuma gesek2in pantatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By raymaru
belajarlah dari tuyul, walaupun dia bisa cari duit n jadi kaya, tp dia tetep cuma pake kolor doang, hidup hemat. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By attacker4
emoticon-Ngakak gan
belajarlah dari dunia lain
tapi kalo dipikir bener juga
ada yang pernah denger kuntilanak nangis?
tuyul minta duit sama emaknya?
pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkk pake jas?
babi ngepet pake patromax?


Quote:Original Posted By GenturMesubudhi
emoticon-Ngakak
belajarlah dari kolong wewe, tanpa suntik ataupun silikon itunya tetep gede emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By chareen029
belajarlah dari jenglot, walaupun kecil tapi kemampuannya dahsyat emoticon-Big Grin kecil barangnya, besarrrrrr khasiatnya emoticon-Peace


Quote:Original Posted By DarkAstrajingga
ikutan gan....


Belajarlah dari kolor ijo... meski partai yang menang berwarna biru tetep dia pake kolor ijo... :bukan oportunis: hehehehe.....


Quote:Original Posted By bebas.parkir
taro di pekiwan

dan belajarlah dari pepatah ini

sepandai pandainya pocongkkkkkkkkkkkkkkk melompat pasti keserimpet juga


Quote:Original Posted By nelayantua
belajarlah dari sundel bolong...makan sebanyak banyaknya tetep kurus...


Quote:Original Posted By AshThetrainer
Tambahan gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By criztocakep
--belajarlah dari SADAKO karna dia selalu PERCAYA DIRI untuk tampil di tv...

--belajar dari TUYUL karna dia cuma maenan CUYU (kepiting got) bukan main PLAYSTATION (ngabisin duit + listrik) dan main mainan yg bisa membuat hamil anak orang.

--jangan belajar dari pocongkkkkkkkkk karna dia tidak cinta indonesia, dia tidak pernah pake BATIK...
--jangan belajar dari GENDERUWO karna dia suka SELINGKUH....
--jangan belajar dari WEWE GOMBEL karna dia cuma bisa merusak moral bangsa... tebar pesona pamerin dadanya di depan banyak orang ....

DAN

jangan belajar dari KUNTILANAK karna dia ketawanya ngirit... padahal lebih enak ketawa NGAKAK baca komen ini...

SORRY TS --- gw lebih lucu

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Genit emoticon-Genit
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up


Quote:Original Posted By savira1234
Belajarlah dari vampire cina sekali getok jidatnya pake kertas langsung diem emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dyaksa91
nambahin gan

belajarlah dari mak lampir untuk ketawa emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By EvalionELz
Belajarlah dari NYAI RORO KIDUL walaupun seorang ratu tetep mendukung PERSEBAYA

emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By onestopshop84
ane ga perduli bbm naik!!!
ane ga perduli ama orang2 di dpr yang pada korupsi!!!
ane ga perduli ama hakim2 yg pada minta naik gaji!!!

yang ane peduliin cuma satu gan
ane mau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Casseopeia
>> BELAJARLAH DARI KORUPTOR <<

1. Pandai berdalih dan mencari kambing hitam.

2. Pandai mencari dan menciptakan kawan.

3. Pandai merencanakan strategi korupsi yang tidak mudah di ketahui rakyat (”hanya rakyat lo, kalo yang lain mah sudah sudah masuk di poin ke 2 “).

4. Bisa memanfaatkan kesempatan yang sempit dan terbatas menjadi peluang korupsi.emoticon-Ngakak (S)

5. Pandai merencanakan dan mengatur proses pelelangan.

6. Pandai memilih pengacara yang handal buat jaga-jaga kalau tertangkap.

7. Rajin sedekah dan beramal sholeh, bila perlu rajin ke tanah suci/wisata rohani dan menyantuni anak yatim, dan jangan lupa rajin membaca naskah-naskah teater sehingga lebih mudah nanti untuk mengatakan hilaf, tobat dan didzolimi.

8. Pandai mendekati ulama atau dukun atau peramal, sehingga lebih memudahkan jalan korupnya.emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

9. Pandai mengatur keuangan keluarga, sehingga jika ada masalah , dana yang didapat sulit untuk ditarik karena sudah tersebar di banyak rekening yang aman.

10. Pandai main petak umpet, sehingga jika ada indikasi akan di tangkap sudah siap tinggal angkat koper dan kabur.emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir




Pertamax diamankan

[Ngakak]Motivasi Dunia Laen[Ngakak]Motivasi Dunia Laen
Lumayan motivasinya gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
mantau dolo Gan....pertamax gagallll......emoticon-Toast
Quote:Original Posted By kitabebek
mantau dolo Gan....pertamax gagallll......emoticon-Toast


yang sabar ya gan...belum beruntung aja ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ojansurojan
lumayan gan emoticon-Ngakak


monggo gan silahkah emoticon-Ngakak & dibaca serta diawal tahun ini diawali dengan emoticon-Ngakak
hahahahahaha

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
lumayan gan emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ojansurojan
lumayan gan emoticon-Ngakak



wahhhh dopost ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
babi ngepet tuh gan bikin emoticon-Ngakak

belajar hidup irit pake lilin emoticon-Ngakak
wkkakakaka emoticon-Ngakak ijin copas ya emoticon-Turut Berduka
wkkakakaka emoticon-Ngakak ijin copas ya emoticon-Turut Berduka
Ngakak gan... emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup bantu rate 5 deh
Quote:Original Posted By irwanprasasti
wkkakakaka emoticon-Ngakak ijin copas ya emoticon-Turut Berduka


silahkan gan gak dilarang tapi kalau bisa gak usah dopost gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By defaultzzz
Ngakak gan... emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup bantu rate 5 deh


makasih gan udah bantu emoticon-Rate 5 Star

salam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan
meski berbau emoticon-Repost gan tapi tak apalah.


nice trit gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane numpang lapak gan

Pasti dijamin ngakak

Quote:
tempat makan kesayangan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12243419

bedanya indo sma luar ngri
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12243836

bener apa bener
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12275253

masuk gak nyesel
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12275886


SIAPA YANG BEGO??? , ,ongo gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12287759


[HOT]5 percakapan iklan kARTU AS.#monggo.
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12287322
okelahemoticon-Smilie